Roasting KDRT Lesti Kejora, Deddy Corbuzier Dihujat Netizen

Deddy Corbuzier
Sumber :
  • IG @mastercorbuzier

VIVA Showbiz – Kasus kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang dialami oleh pedangdut Lesti Kejora masih sangat sensitif dibicarakan oleh publik. Banyak orang yang bersimpati dan memberikan dukungannya kepada Lesti untuk tetap tegar menghadapi kondisinya saat ini.

Youtuber Bobon Santoso Mau Jual Alphard Demi Kasih Makan Orang Papua

Namun, tidak sedikit juga yang merasa geram ketika musibah yang dialami oleh Lesti ini malah dibuat bahan guyonan demi konten dan viewers. Yuk, scroll untuk mengetahui berita selengkapnya.

Seperti yang telah dilakukan oleh Baim Wong dan Paula Verhoeven yang sebelumnya membuat konten YouTube soal ngeprank polisi atas laporan KDRT yang dialami oleh Paula. Baim bertujuan ingin mengetahui bagaimana respons polisi apabila mendapatkan laporan serupa dari seorang Paula.

Bobon Santoso Menangis Sesenggukan Usai Ceritakan Mengenai Papua

Netizen geram dan berbondong-bondong menghujat Baim-Paula. Bahkan, beberapa selebriti juga ikut berkomentar dan menegur Baim bahwa kontennya kali ini sudah melewati batas. Salah satunya dari Deddy Corbuzier yang tampaknya begitu emosi dengan guyonan Baim Wong itu.

Paula Verhoeven dan Baim Wong.

Photo :
  • Instagram @paula_verhoeven
Terpopuler: Potret Paula Verhoeven Berhijab Anggun, hingga Serunya Main Salju di Jungleland

Sehari setelah membela kasus Lesti-Billar dan menegur Baim untuk kontennya, kini Deddy Corbuzier juga dibanjiri hujatan netizen karena pembicaraannya dengan Uus di YouTube Deddy Corbuzier mengarah pada bercandaan untuk kasus KDRT Lesti.

"Lesti Kejora melaporkan suaminya Rizky Billar karena dugaan KDRT," kata Uus, dikutip dari YouTube Deddy Corbuzier, Senin 3 Oktober 2022.

Berlanjut dari kalimat Uus tersebut, Deddy menanyakan apa maksud dari kata 'dugaan' untuk tindakan yang telah dilakukan oleh Rizky Billar itu.

"Dugaan itu gimana ya? Berarti dia (Lesti) belum yakin apakah itu KDRT atau fetish. Karena masih dugaan. Jadi mikir 'ini teh digampar saat itu konteksnya apa?" ujar Deddy Corbuzier sambil menahan tawanya.

Master Deddy Corbuzier

Photo :
  • Tanggapan layar video YouTube Deddy Corbuzier

Uus kemudian menanggapi pertanyaan Deddy tersebut dengan guyonan lebih lanjut. Uus juga mengingatkan netizen untuk tidak membahas soal 'tanggapan Lesti' karena yang bersangkutan sedang mengalami musibah.

"Iya mungkin KDRT nya 'Kalau Dede Ribet Tau'. Jadi sekarang teman-teman jangan ada yang minta komentar Lesti ya karena Lesti lagi ada masalah jangan diminta komentar dulu," kata sang komika.

Setuju dengan Uus, Deddy Corbuzier juga heran dengan netizen yang terus meminta 'tanggapan Lesti' padahal sudah jelas Lesti yang sedang memiliki masalah.

"Jangan, lu pada ga tau diri lu. Kalau udah laporin orang KDRT terus 'tanggapan Lesti gimana' gue baca tuh komen-komen. Jelas-jelas beritanya Lesti melaporkan Billar karena KDRT, orang bawahnya (komentar), tanggapan lesti gimana," kata Deddy.

Komika Uus

Photo :
  • instagram.com/uus__

Pembicaraan Deddy dan Uus yang tersebut dibagikan kembali di berbagai sosial media seperti TikTok dan Twitter. Deddy Corbuzier yang sebelumnya mengecam tindakan Baim Wong, kini justru ikutan diserang oleh netizen.

"Tapi itu temen kita jangan dikata-katain," kata Deddy.

"Ngga, itu tahapan yang bagus kalau misalnya emang udah terjadi kekerasan dalam rumah tangga ya laporin aja ngga usah nunggu-nunggu lagi," jawab Uus.

Konten Deddy Corbuzier kali ini cukup mengherankan karena biasanya sang master membuat hal-hal yang edukatif dan berisi pembicaraan yang bermakna, tetapi guyonannya dengan Uus kali ini dianggap kurang pantas oleh para netizen.

Deddy Corbuzier

Photo :
  • YouTube Deddy Corbuzier

"Baim dah ga heran, tapi konten om sama temen om juga aku dengernya sakit loh om, kalo roasting pelaku aja gpp, jangan korban dong korban lagi terbaring dirumah sakit loh," cuit akun @soklinsofterjen sembari mengunggah ulang cuplikan video Deddy Corbuzier.

"Beliau yg satu ini memang suka begitu kak, suka ga sadar diri kalo dia bikin kesalahan yg sama, dan susah bgt dikasih tau pasti ada aja alesannya. Dulu aku sering nonton dia tv/yt tapi sekarang gak pernah sama sekali," kata salah satu netizen.

"bisa-bisanya org lg kena musibah malah diroasting gini pake ketawa tawa pula gila ya kemanusiaan ini bener-bener hilanggg," kata yang lainnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya