Roasting KDRT Lesti Kejora, Deddy Corbuzier Dihujat Netizen

Deddy Corbuzier
Deddy Corbuzier
Sumber :
  • IG @mastercorbuzier

VIVA Showbiz – Kasus kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang dialami oleh pedangdut Lesti Kejora masih sangat sensitif dibicarakan oleh publik. Banyak orang yang bersimpati dan memberikan dukungannya kepada Lesti untuk tetap tegar menghadapi kondisinya saat ini.

Namun, tidak sedikit juga yang merasa geram ketika musibah yang dialami oleh Lesti ini malah dibuat bahan guyonan demi konten dan viewers. Yuk, scroll untuk mengetahui berita selengkapnya.

Seperti yang telah dilakukan oleh Baim Wong dan Paula Verhoeven yang sebelumnya membuat konten YouTube soal ngeprank polisi atas laporan KDRT yang dialami oleh Paula. Baim bertujuan ingin mengetahui bagaimana respons polisi apabila mendapatkan laporan serupa dari seorang Paula.

Netizen geram dan berbondong-bondong menghujat Baim-Paula. Bahkan, beberapa selebriti juga ikut berkomentar dan menegur Baim bahwa kontennya kali ini sudah melewati batas. Salah satunya dari Deddy Corbuzier yang tampaknya begitu emosi dengan guyonan Baim Wong itu.

Paula Verhoeven dan Baim Wong.

Paula Verhoeven dan Baim Wong.

Photo :
  • Instagram @paula_verhoeven

Sehari setelah membela kasus Lesti-Billar dan menegur Baim untuk kontennya, kini Deddy Corbuzier juga dibanjiri hujatan netizen karena pembicaraannya dengan Uus di YouTube Deddy Corbuzier mengarah pada bercandaan untuk kasus KDRT Lesti.

"Lesti Kejora melaporkan suaminya Rizky Billar karena dugaan KDRT," kata Uus, dikutip dari YouTube Deddy Corbuzier, Senin 3 Oktober 2022.