Sembari Bercucur Air Mata, Paman Lesti Ungkap Rasa Kecewa Pada Billar

Paman Lesti Kejora Imam Suwangsa
Sumber :
  • Tangkapan Layar: Instagram

VIVA Showbiz – Lesti Kejora saat ini tengah berada di Rumah Sakit Bunda Menteng, Jakarta Pusat untuk menjalani perawatan intensif usai menerima tindakan KDRT (kekerasan dalam rumah tangga). Seperti diketahui, Lesti Kejora menerima tindakan KDRT dari sang suami, Rizky Billar beberapa waktu lalu. 

Yang Harus Dilakukan Orang Tua Saat Anak Mulai Sakit, Dokter: Jangan Diajak ke Mall!

Sang penyanyi dangdut itu sudah melaporkan suaminya ke Polres Metro Jakarta Selatan. Belum ada yang mengetahui bagaimana kondisi Lesti saat ini. Sandy Arifin selaku pengacara Lesti Kejora mengatakan bahwa kliennya saat ini sedang beristirahat untuk menenangkan diri usai mengalami insiden tersebut. 

Yuk scroll ke bawah!

Cekcok dengan Istri, Seorang Pria di Surabaya Banting Bayinya yang Berusia 6 Hari

Namun di sisi lain, paman Lesti Kejora yang bernama Imam Suwangsa dalam sebuah video yang beredar di media sosial mengungkapkan kesedihannya. Ia menangis sembari memperlihatkan potret keponakannya yang terbaring tidak berdaya di ranjang rumah sakit. 

Paman Lesti Kejora Imam Suwangsa

Photo :
  • Tangkapan Layar: Instagram
Gegara Pulang Awal saat Lebaran Tanpa Izin Suami, Istri Tewas Alami KDRT

"Dede yang kuat ya. Bisa selesai permasalahan ini," ungkap Imam dalam sebuah video yang diunggah oleh @rumpi_gosip.

Bukan hanya itu Imam Suwangsa juga tidak dapat membayangkan apa saja hal yang dialami oleh keponakannya itu selama ini. Sebab, Imam mengetahui betul bahwa Lesti Kejora dirawat dengan penuh kasih sayang oleh ayah dan ibunya. 

"Ikut bersedihlah, nangis. Mungkin kalau ada orangnya di sini, yang pertama tunjuk-tunjuk saya, Uwa-nya. Saya beranilah tunjuk-tunjuk (Rizky Billar). Ini kan sakitnya sakit buatan, bukan sakit alami," tambah Imam.

Lesti Kejora dan Rizky Billar.

Photo :
  • Instagram @rizkybillar

Imam juga merasa sangat miris saat mengetahui keponakannya yang berbadan kecil itu harus menerima tindak kekerasan dari Rizky Billar yang notabene memiliki bentuk tubuh lebih besar ketimbang Lesti Kejora. 

"Sangat-sangat miris sekali ini. Dede itu perempuan, badannya kan kecil. Billar itu kan badannya besar. Kalo betul ada pekerjaan tangan atau bagaimana dia itu, masa (dicekik)," tegasnya.

Lebih lanjut, Imam dan keluarga besarnya tidak terima dengan perlakuan KDRT yang dilakukan oleh Rizky Billar terhadap Lesti Kejora. 

"Dari Uwa dan dari keluarga iya mungkin. Nggak bisa menerima hal seperti itu," tandasnya. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya