KDRT Lesti Kejora Ternyata Bikin Fans Fanatik Alami Ini

Lesti Kejora.
Sumber :
  • Instagram @lestykejora

VIVA Showbiz – Maraknya berita KDRT serta perselingkuhan Lesti Kejora dan Rizky Billar memang berhasil menyita perhatian publik belakangan ini. Tindakan kekerasan secara mental, psikis maupun fisik yang menimpa pedangdut cantik Lesti Kejora ternyata tidak hanya berimbas pada keluarganya saja. 

IPK 2,77 dan Lulusan ITB, Ridwan Kamil: Saya Pasti Enggak Bisa Kerja di KAI, tapi Buktinya...

Kasus ini, rupanya berimbas juga pada para warganet di seluruh penjuru Indonesia yang merasakan adanya dampak dari pemberitaan mengejutkan yang dialami oleh penyanyi jebolan ajang pencarian bakat musik dangdut ini.

Lesty Kejora

Photo :
  • Tangkapan layar instagram/@lestykejora
Cekcok dengan Istri, Seorang Pria di Surabaya Banting Bayinya yang Berusia 6 Hari

Seperti yang dilansir dari unggahan feed akun gosip di Instagram milik @bundsthetic pada 01 Oktober 2022, membagikan beberapa potongan komentar dari sejumlah warganet di dunia maya yang menanggapi adanya kasus pemberitaan tindakan KDRT serta perselingkuhan yang dialami putri dari Endang Mulyana ini.

Nampak pada unggahan video tersebut, terlihat banyak orang-orang di luar sana khususnya emak-emak yang merupakan fans Leslar (Lesti Billar) garis keras mengungkapkan beragam perasaan serta kondisi yang dialaminya usai mendengar berita tak sedap yang dialami idolanya pasca mengalami tindakan kekerasan di dalam rumah tangganya. Ironisnya, tindakan kekerasan tersebut justru harus dilakukan oleh suaminya sendiri yakni Rizky Billar.

Beli Sepatu Bola Rp10 Juta, Kena Pajak Rp31 Juta, Warganet: Perhitungan dari Mana?

Pada unggahan tersebut juga terlihat banyak curahan hati serta keresahan para anak-anak ataupun bagian dari keluarga warganet yang terkena imbas dari berita KDRT yang dialami Lesti Kejora.

Berawal dari curahan hati yang berasal dari cuitan akun Twitter milik @bukanjeffsatur pada 29 September 2022 yang lalu.

“Benci banget gue sama Billar.Gara2 elu emak gue jadi lemes, akhirnya gue yang disuruh nyuci baju. (emak gue leslar lobers garis keras btw),"cuit @bukanjeffsatur pada akun Twitter miliknya.

Sontak saja cuitan tersebut langsung dibanjiri banyak balasan dari warganet lainnya.

"Persis tetangga gw . Engga jadi pergi pengajian katanya badanya lemes denger Lesti kena kdrt," kata netter.

"yang kena kdrt siapa yang lemes siapa," kata pengguna akun Twitter lainnya.

"IYA A  GUE JUGA BENCI BANGET SAMA BILAR ! MAK GUE BARU PULANG DARI RS SKRG DROP LAGI. *T LO BILAR. LO MENYAKITI LESTI SAMA AJA LO MENYAKITI HATI MAK GUE DAN MAK MAK LAINNYA. TERKUTUK LO!" ungkap warganet lainnya.

“sama kek mak gw anjer, tpi mak gw bukannya lemes malah julid mulu ke billar . inget bet semalem mak gw ngomong "nih klo lesti ga kaya, billar jdi pengangguran yg keilangan crushnya" ungkap warga Twitter.

"Jujur mak gue jg pas td gue tanya knp gara2 dia nangis sesegukan kirain berantem sm bokap taunya dia lg nangisin lesti," tambah lainnya.

“Gara-gara berita KDRT leslar emak gw jadi gamau makan, “cuit lainnya.

“Sama ndeerr, emak gue juga tadi mau nangis lemes terus langsung tidur, “ ungkap pada cuitan lainnya.

"EH SUMPAH TANTEKU JUGA SAMA KAYA GITU, SAMPE LEMES DAN GEMETARA LANGSUNG GA JADI NYUCI BAJU." tambah pengguna Twitter lainnya.

"Pliss tadi ke rumah kakak w dan dpt kabar mertuanya lagi shock berat solanya doi fans leslar garis keras ya allah moga sehat semua ibu2 Indonesia," ungkap lainnya.

Komentar warganet

Photo :

Beragam komentar, tanggapan, serta curahat hati muncul usai pemberitaan mengejutkan terjadi pada rumah tangga Lesti Kejora dan Rizky Billar. Tak sedikit warganet dibuat ngakak membaca komentar-komentar, serta cuitan-cuitan tersebut. 

Banyak yang sudah memahami jika Lesti Kejora memang memiliki banyak fans dan penggemar khususnya kaum emak-emak pecinta Lesti garis keras. Hal tersebut lantaran Lesti merupakan sosok wanita yang kuat dan sabar serta memiliki suara hingga sifat yang baik.

Hingga saat ini informasi selanjutnya mengenai kabar Lesti Kejora belum juga ada. Kendati demikian banyak warganet di luar sana yang tak sabar menanti kabar baik tentang kesehatan dari penyanyi dangdut Lesty Kejora.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya