Rizky Billar Disebut Pernah Ribut dengan Transgender, Gara-gara?

Lesti Kejora dan Rizky Billar.
Sumber :
  • Instagram @rizkybillar

VIVA Showbiz – Buntut aksi dugaan Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) yang dilakukan kepada Lesti Kejora, terduga selingkuhan Rizky Billar terus diungkap ke publik. Teranyar, model bernama Satria Mulia menyentil selingkuhan Billar dan menyinggung soal transgender. Satria angkat bicara dan mengetahui betul masa lalu Rizky Billar termasuk selingkuhannya, yang dikatakan seorang transgender. 

Yang Harus Dilakukan Orang Tua Saat Anak Mulai Sakit, Dokter: Jangan Diajak ke Mall!

Lewat video di TikTok yang sudah ditonton sampai 4 juta kali, ia menyebut sosok transgender pernah bersama Billar. Dalam akun TikToknya @raja_bangsawan_pataudi mengatakan bahwa dirinya baru mendengar informasi yang menjadi selingkuhan Rizky Billar. 

Rizky Billar dan Lesti menonton final Liga Champions 2022

Photo :
  • Instagram/@rizkybillar
Rizky Billar Beri Pesan Ini untuk Lesti kejora, Netizen: Kok Kayak Pamitan

“Gimana netizen, noh gue baru dikasih tahu dapat info dia kegep-nya selingkuh sama siapa? Sama transgender. Dia itu lagi BU (butuh uang), kata kalian dia sultan. Lebih kaya gue dong tidak pernah jual diri. Dia ke-gep itu selingkuh sama transgender,” ungkapnya.

Meski mengatakan hal tersebut, Satria tidak bisa mengatakan nama sosok transgender yang dituduhkan menjadi selingkuhan dari Rizky Billar. Namun, ia menyebut bahwa suami Lesti Kejora itu sedang membutuhkan uang, sehingga memilih jalan kelam. 

Presiden AS Joe Biden Dikritik Gegara Umumkan Hari Transgender Bersamaan dengan Hari Paskah

"Transgendernya tuh gue belum tahu, karena beda sama yang dulu," tegasnya.

Lebih lanjut, Satria Mulia juga mengaku menjadi saksi pertengkaran antara Rizky Billar dengan kekasihnya yang dikatakan sebagai transgender itu. Tiga tahun lalu sekitar tahun 2019, Satria Mulia mengklaim dirinya melihat Billar tengah mengancam kekasihnya yang transgender itu. 

Lesti Kejora dan Rizky Billar.

Photo :
  • Instagram @rizkybillar

Pertengkaran itu disebut terjadi lewat voice note. Rizky Billar dituduh mengancam sang kekasih transgender karena membongkar hubungan mereka. Dalam pengakuannya, dia sedang berada semobil dengan transgender itu dan mendengar ancaman Billar. 

"Pas 2019 gue jalan sama si kakak transgender yang gue gak enak nyebutinnya, satu mobil, dia nyetir karena itu mobil dia," cerita Satria Mulia.

"Gue di belakang di situlah gue saksi mata mendengarkan mereka voice note, voice note. Berantem, kalo si Lalar ini mau melabrak si transgender karena si trangender membeberkan hubungan mereka ke orang-orang,” tambahnya. 

Sementara di sisi lain, lewat sahabatnya yang bernama Indra Tarigan, Rizky Billar tidak segan akan menempuh jalur hukum atas berbagai tuduhan yang dilayangkan kepadanya itu. Awalnya Indra tak percaya, tapi ia langsung mengadukan kepada Billar. 

"Sejak tahun 2014 aku udah kenal dekat sama beliau (Rizky Billar). Aku udah kenal Rizky Billar dari zaman-zaman dia masih talent. Menurut Rizky Billar receh. Tapi karena menyangkut keluarga dia, Rizky Billar akan mengambil langkah hukum," ungkap Indra, dilansir dari YouTube Seleb on Cam. Terkait tuduhan ribut dengan transgender ini, pihak Billar maupun tim kuasa hukumnya belum memberikan tanggapan. Begitu juga dari pihak keluarga.  

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya