Rizky Billar: Tanpa Lesti, Saya Tak Mampu Beli Apapun

Rizky Billar dan Lesti menonton final Liga Champions 2022
Sumber :
  • Instagram/@rizkybillar

VIVA Showbiz – Hingga saat ini, pemberitaan Rizky Billar tak berkesudahan. Sejak dilaporkan karena kasus dugaan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) terhadap sang istri, Lesti Kejora, banyak video lama Rizky Billar terbongkar. Rizky Billar ketahuan selingkuh sehingga Lesti Kejora menanyakan hal demikian.

Areum Eks T-ARA Sudah Sadar Kembali Usai Sempat Mencoba Bunuh Diri

Rizky Billar diduga mengamuk hingga melakukan KDRT kepada Lesti Kejora. Akibatnya, saat ini Lesti masih dirawat di RSU Bunda, Menteng, Jakarta Pusat. 

Video lama Billar banyak beredar. Salah satunya saat pria berdarah Medan ini mengaku bahwa tanpa Lesti Kejora, dirinya tak memiliki apapun. Menurutnya tanpa Lesti, dirinya bukanlah siapa-siapa.

Lelang Mobil untuk Donasi ke Palestina, Rizky Billar: Ini Harta Terakhir yang Dulunya Riba

Lesti Kejora dan Rizky Billar.

Photo :
  • Instagram @rizkybillar

“Gua tanpa istri, tanpa kenal Lesti, gua tidak mampu membeli apa yang sekarang gua punya. Gua tidak mampulah mencapai sekarang yang gua punya,” kata Rizky Billar dalam sebuah video yang diposting di akun Instagram @berita_gosip, hari Senin, 3 Oktober 2022.

Profil Areum Eks T-ARA, Karier hingga Alami KDRT dan Nyaris Akhiri Hidup

Dia juga melanjutkan bahwa begitu pun sebaliknya dengan keadaan Lesti Kejora saat ini. Billar mengatakan bahwa ada sesuatu yang saat ini masih belum bisa dicapai oleh Lesti Kejora. “Begitu sebaliknya Lesti pun juga ada hal-hal yang tidak mampu dia capai,” ungkap Billar.

Lesti Kejora dan Rizky Billar.

Photo :
  • Instagram @lestykejora

Namun terdengar dari kejauhan suara Lesti Kejora yang membantah hal tersebut. Lesti ogah membeli tas branded dengan harga fantastis seperti tas Hermes.

Menurut pedangdut bertubuh mungil itu, jika ada uang lebih baik ditabung. Dia lebih memikirkan masa depan dengan membeli sawah di kampungnya di Cianjur.

Gak akan beli tas Hermes, mendingan dede beli sawah kalau dede gak kawin sama Rizky Billar. punya duit mending dede tabung aja, karena punya suami baik, soleh kaya raya,” sahut Lesti Kejora.

Mendengar hal tersebut, netizen langsung ramai membanjiri postingan video itu. Rizky Billar dituding hanya mengincar harta Lesti Kejora. Pernikahannya tak berlandaskan rasa cinta dan kasih sayang.

Netizen jadi geram dan mendoakan agar kondisi Lesti Kejora semakin cepat pulih dari luka lebam yang dia rasakan akibat perbuatan KDRT yang dilakukan oleh Rizky Billar.

“Lesti pikirannya jauh ke depan,” kata netizen.

“Kliatan bgt yg pingin kliatan glamor itu billar,” ujar netizen.

“Sipaling banting tulang buat istri, sampe tulang istri pun dibanting,” sahut netizen menyindir.

Tujuannya nikahin lesti cuma buat nguras duitnya doang. bener bener si beller ga tau diri” ujar yang lainnya.

“Kasian ya lesti, tertekan sekali,” ujar yang yang lain.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya