Deddy Corbuzier dan Uus Pertanyakan Rizky Billar KDRT atau Fetish

Uus dan Deddy Corbuzier
Sumber :
  • YouTube Deddy Corbuzier

VIVA Showbiz – Baru saja Baim Wong dan Paula Verhoeven dihujat karena membuat prank kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) di kantor polisi, kini giliran Deddy Corbuzier dan komika Uus. Mereka terdengar me-roasting Lesti Kejora dan Rizky Billar terkait kasus KDRT yang baru saja ramai dibahas.

Yang Harus Dilakukan Orang Tua Saat Anak Mulai Sakit, Dokter: Jangan Diajak ke Mall!

Awalnya, Deddy Corbuzier mencontohkan rumah tangga Nagita Slavina dan Raffi Ahmad yang selalu tenang meski ditimpa masalah. Deddy mengatakan bahwa Raffi dan Nagita sama sekali tak pernah melaporkan siapapun jika adan menghujat mereka. Yuk scroll untuk lengkapnya.

“Gak pernah ad laporan polisi, emang leslar,” kata Deddy di kanal Youtube miliknya berjudul RIZKY BILLAR I LOVE YOU... ??DARI MUALAF PANUTAN.. - SOMASI- Deddy Corbuzier Podcast yang tayang pada tanggal 2 Oktober 2022.

Cekcok dengan Istri, Seorang Pria di Surabaya Banting Bayinya yang Berusia 6 Hari

Uus dan Deddy Corbuzier

Photo :
  • YouTube Deddy Corbuzier

“Ooo.. itu Lesti Kejora melaporkan suaminya Rizky Billar karena dugaan KDRT,” kata Uus menimpali.

Gegara Pulang Awal saat Lebaran Tanpa Izin Suami, Istri Tewas Alami KDRT

Deddy langsung bertanya apa yang dimaksud dengan dugaan kasus tersebut. Malah dia memberikan pertanyaan apakah yang dilakukan Rizky Billar benar KDRT atau fetish.

“Dugaan tuh gimana ya? “Berarti itu belum yakin apakah itu KDRT atau fetish?,” tanya mantan suami Kalina Ocktarani itu.

Uus dan Deddy Corbuzier

Photo :
  • YouTube Deddy Corbuzier

Kepalang tanggung melancarkan aksi sindirannya, Deddy Corbuzier pun kembali meluruskan.

“Karena masih dugaan. Jadi dia (Lesti) masih mikir, ‘Ini teh digampar pada saat itu konteksnya apa?’,” jelas Deddy Corbuzier.

“Mungkin KDRTnya ‘Kalo Dede Ribet Tau’,” jawab Uus menimpali dengan nada bercanda.

Sambil mencontohkan gaya berbicara Lesti yang selama ini dikenal kerap memanggil Dedek kepada dirinya, Uus kembali melancarkan gimmick lain, “Kan kalo dede yah,” ucap Uus lagi.

Uus kembali menegaskan bahwa baik netizen atau wartawan jangan lagi melontarkan pertanyaan “bagaimana tanggapan Lesti Kejora”. Ya, pertanyaan itu memang viral di media sosial seolah-olah menyindir sang pedangdut.

“Jadi kalo sekarang teman-teman, jangan ada yang minta komentar Lesti. Karena Lesti lagi ada masalah, jangan diminta komentarnya dulu,” ujar Uus.

“Jangan, jangan, lu pada gak tau diri lu kalau KDRT, trus ditanya tanggapan lesti gimana,” ungkap Deddy menimpali.

“Kan dia yang laporin,” kata Uus kesal.

Kemudian, Uus malah bernyanyi menyangkal bahwa Lesti Kejora akan mengeluarkan single terbaru. Dia menyanyikan lagu Let It Go.

“Kita tungguin aja single dari lesti,” kata Uus.

“lu nungguin lesti single?,” tanya Deddy heran.

“Bukan, maksudnya lagu. Lesti go, Lesti go, can't hold it back anymore,” Uus bernyanyi.

Lalu, Deddy langsung meminta agar Uus berhenti meledek Rizky Billar dan Lesti Kejora. Suami Sabrina Chairunnisa itu mengatakan bahwa mereka adalah temannya.

“Itu teman kita, jangan dikata-katain,” ucap Deddy.

“Ya nggak, maksudnya, itu tahapan yang bagus kalau memang sudah terjadi kekerasan dalam rumah tangga ya laporin aja gak usah nunggu-nunggu lagi,” tutur Uus.

Potongan video itu diunggah di akun Instagram Deddy Corbuzier sebagai bentuk promosi. Namun tak sedikit netizen yang menyayangkan konten Deddy kali ini.

“Sudah ku duga pasti leslar akan dibahas di somasi,” kata netizen.

“Kenapa dibecandain om lesti?? Lesti lg memperbaiki mentalnya,” ungkap yang lain.

“Apa bagusnya sih kasus serius di pakai bahan bercanda, apalagi korban masih di rawat di RS, ini kasus bukan konten kaya Baim wong, ga ada empatinya blasss ya, astaghfirullha,” sahut yang lainnya.

“maaf acara somasi hari ini saya tidak bisa ketawa,” ujar yang lain.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya