Lesti Kejora Pernah Blak-blakan Rizky Billar Punya Banyak Cicilan

Lesti Kejora dan Rizky Billar
Sumber :
  • YouTube Leslar Entertainment

VIVA Showbiz  – Pemberitaan tengan Lesti Kejora dan Rizky Billar masih terus berhembus menjadi perbincangan hangat di khalayak publik. Seperti yang diketahui belum lama ini Lesti Kejora melaporkan suaminya, Rizky Billar atas tindakan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) pada 28 September 2022 lalu. 

Yang Harus Dilakukan Orang Tua Saat Anak Mulai Sakit, Dokter: Jangan Diajak ke Mall!

Usai laporan tersebut, nama Rizky Billar langsung menjadi bulan-bulanan masyarakat atas apa yang telah dilakukan oleh suami penyanyi dangdut muda tersebut. Bahkan Billar disebut melakukan perselingkuhan, menjadi simpanan waria dan hanya menikahi Lesti demi ketenarannya saja. 

Lesti Kejora dan Rizky Billar.

Photo :
  • Instagram @lestykejora
Rizky Billar Beri Pesan Ini untuk Lesti kejora, Netizen: Kok Kayak Pamitan

Beriringan dengan kabar-kabar tersebut, mulai banyak beredar video-video tentang Billar yang muncul ke permukaan seakan menguak sikap asli sang artis. Seperti yang baru-baru ini beredar di media sosial tentang video Billar yang memberikan hadiah ulang tahun sebuah kapal kepada istrinya yang diduga dibayar dengan cicilan. 

Bahkan sang istri Lesti juga sampai bingung dan seperti kurang senang dengan hadiah yang diberikan oleh suaminya itu saat sang teman menanyakan perasaannya. Hal itu dikarenakan ia khawatir, pasalnya diungkapkan Lesti bahwa cicilan Billar sudah banyak, apalagi ditambah dengan kapal. 

Lelang Mobil untuk Donasi ke Palestina, Rizky Billar: Ini Harta Terakhir yang Dulunya Riba

Lesti Kejora dan Rizky Billar.

Photo :
  • Instagram @rizkybillar

“Lu pikir aja gak ada angin gak ada ujan tiba-tiba laki gue beliin kapal,” ujar Lesti yang dikutip VIVA dari cuplikan video di akun Instagram @rumpi_gosip pada Senin, 3 Oktober 2022. 

Lesti juga mengaku cukup pusing dan seperti merasa terbebani dengan hadiah kapal tersebut. Karena diakuinya saat sang suami uring-uringan mengenai cicilan, dirinya lah yang menjadi tumpuan masalah tersebut. 

“Gak, masalahnya banyak cicilannya Rizky billar punya Rizky Billar tapi kan tetep ntar kalo pusing uring-uringannya yang ada di rumah siapa?” ungkap Lesti. 

Meskipun begitu, sebagai seorang istri yang telah diberi hadiah oleh suaminya, Lesti tetap mengucapkan terima kasih. Namun, dirinya mengaku merasa bingung harus senang atau sedih dengan hadiah kapal yang diberikan. Pasalnya ia mengkhawatirkan bagaimana Billar membayar cicilan-cicilannya tersebut nantu. 

“Terima kasih surprisenya agak membingungkan ya, karena dede bingung antara dede mau seneng tapi satu sisi dede bertanya-tanya ya Allah gimana nanti ini bayar cicilannya si kaka,” pungkasnya. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya