Pihak Rizky Billar Minta Cabut Laporan, Ortu Lesti Kejora Ogah Damai

Lesti Kejora bersama kedua orangtua tercinta
Lesti Kejora bersama kedua orangtua tercinta
Sumber :
  • IG @ayah_kejora

VIVA Showbiz – Dugaan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang dilakukan oleh Rizky Billar kepada sang istri, Lesti Kejora masih jadi buah bibir. Lesti Kejora didampingi kuasa hukumnya juga telah melayangkan laporan ke Polres Metro Jakarta Selatan tanggal 28 September 2022.

Kabar ini tentunya telah didengar oleh orang tua Lesti Kejora. Bahkan orang tua Lesti Kejora ogah damai dengan Rizky Billar.

Hal ini diketahui oleh video seorang pria yang viral di media sosial. Video seorang pria itu diunggah di akun Instagram @nyinyir_update_official. Awalnya pria berjenggot itu mengatakan bahwa orang tua Lesti menyayangkan sikap Billar yang keterlaluan.

Sosok pria yang sebut ortu Lesti ogah damai dengan Billar

Sosok pria yang sebut ortu Lesti ogah damai dengan Billar

Photo :
  • Instagram/nyinyir_update_official

Apalagi sejak kecil, Lesti Kejora selalu disayang oleh ayah dan ibunya. Lesti tak pernah dimarahi, dipukul dan dibentak.

“Mbak L itu dari kecil selalu disayangi oleh ayahnya. Dia tidak pernah dibentak, jangankan dipukul dibentak, dimarahin aja gak pernah,” kata pria yang mengenakan headset tersebut dalam video yang ramai jadi buah bibir itu.

“Tapi malah kali ini, di usia nya dan di kariernya yang sedang di atas, mbak L mendapat perlakukan seperti itu,” lanjut dia.