Pakar Baca Wajah Sebut Ayu Dewi-Regi Datau Potensi Saling Berselingkuh

Ayu Dewi dan Regi Datau
Sumber :
  • Instagram @mrsayudewi

VIVA Showbiz – Kabar mengejutkan yang datang dari pasangan selebriti Ayu Dewi dan Regi Datau kian menjadi perbincangan hangat publik. Kisruh rumah tangga yang terjadi lantaran adanya dugaan kasus perselingkuhan yang dilakukan Regi Datau, suami Ayu Dewi dengan Denise Chariesta pun berhasil membuat publik hingga warganet dibuat tercengang seketika, bagaimana bisa!

Terungkap Kelakuan Ayu Dewi di Rumah, Ternyata Aslinya Begini

Berawal dari pengakuan mengejutkan yang dilontarkan langsung oleh selebgram cantik Denise Chariesta yang mengaku dirinya pernah memiliki hubungan terlarang dengan salah seorang suami selebriti Tanah Air selama kurun waktu 4 tahun.

Denise Chariesta

Photo :
  • VIVA/Aiz Budhi
Awas Hoaks, Ayu Dewi Tegaskan Gak Pernah Jadi MC Peluncuran Jet Pribadi Sandra Dewi dan Harvey Moeis

Usai beredarnya pengakuan Denise Chariesta terkait kasus perselingkuhan yang dilakukan oleh suami dari host kondang acara musik, membuat video lama pasangan Ayu Dewi dan Regi Datau kembali mencuat ke permukaan publik hingga viral di media sosial.

Seiring dengan pernyataan hingga tudingan perselingkuhan yang tertuju pada suami Ayu Dewi ini pun turut membuat seorang pakar baca wajah pun buka suara. Yudi Chandra yang merupaka seorang pakar baca wajah membeberkan tentang pandangannya tentang sosok Regi Datau.

Namanya Dikaitkan dengan Kasus Korupsi Harvey Moeis, Ayu Dewi: Lindungi Aku dari Fitnah

Ayu Dewi dan Regi Datau

Photo :
  • YouTube Ayu Dewi

"Karena memang suaminya adalah seseorang yang memiliki tipe belang dalam arti kata itu defense dan cara dia tipikal hidup dia. Mungkin itu hubungan mereka berdua," kata Yudi Chandra dalam tayangan kanal YouTube salah satu stasiun televisi swasta.

Yudi pun menambahkan, sedangkan untuk Ayu Dewi sendiri merupakan seorang wanita yang ingin apapun pasti dicecernya jadi pakai muka tembok untuk menggapainya.

"Ayu kan tipe yang nyecer apapun, jadi pakai muka tembok aja," jelasnya.

Yudi Chandra

Photo :

Terkait isu perselingkuhan yang tengah menyorot keluarga Ayu Dewi dan Regi Datau pun membuat Yudi Chandra mengungkapkan bahwasannya, ada dugaan potensi perselingkuhan yang juga dilakukan oleh Ayu Dewi.

"Bisa jadi dua-duanya bisa selingkuh sih," terang Yudi Chandra.

"Kalo dari sisi Ayu selalu ingin mencoba sesuatu hal yang baru, penasaran dengan hal baru dan gak bisa diem," ungkapnya. 

"Sedangkan dari suaminya ya mungkin aja dia merasa, bahwa ketidakcocokan wajah dan kesibukan membuat dia merasa g nyaman dan mencoba mencari wanita yang lebih nyaman," tambahnya.

Yudi Chandra menjelaskan, jika sebenarnya pasangan ini memiliki potensi saling berselingkuh satu sama lain. Hal tersebut lantaran adanya perbedaan wajah yang tidak cocok di antara Ayu Dewi dan Regi Datau.

Tidak sampai disitu, pakar baca wajah juga menguak hal yang mengejutkan, dimana potensi perselingkuhan Regi Datau dan Ayu Dewi disebabkan adanya masalah pribadi hingga kerjaan.

"Itu keliatan dia sebetulnya sedang mengalami sebuah tantangan, dalam arti stres. Stres bukan hanya masalah pribadi sajatapi dalam pekerjaan juga yang membuat dirinya enggak nyaman," tambah pakar baca wajah Yudi Chandra.

Dugaan kasus perselingkuhan yang dilakukan Regi Datau dengan sahabat Raffi Ahmad ini pun belum mendapatkan keterangan yang jelas dari pihak yang bersangkutan. Hingga tulisan ini dibuat baik Ayu Dewi dan Regi Datau lebih memilih diam dan bungkam dari awal media.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya