Kakak Rizky Billar Buka Suara Imbas Dugaan KDRT Terhadap Lesti Kejora

Keluarga Rizky Billar
Sumber :
  • Tangkapan Layar: Instagram

VIVA Showbiz – Akhirnya pihak keluarga Rizky Billar buka suara terkait kasus KDRT yang menimpa Lesti Kejora beberapa waktu lalu. Kakak Rizky Billar, Yudie Revan mengunggah soal kasus yang tengah menimpa adiknya tersebut. Seperti yang kita ketahui, Rizky Billar dilaporkan oleh Lesti Kejora karena dugaan KDRT. 

Teuku Ryan Tegaskan Bukan Hal Ini Penyebab Cerai dengan Ria Ricis

Sontak saja, hal itu membuat publik terkejut, bahkan saat ini Lesti Kejora masih terbaring lemah menjalani perawatan di RS Bunda Jakarta. Menurut kabar yang beredar di media sosial, kejadian itu bermula ketika Lesti mengetahui suaminya berselingkuh. Tak kuasa menahan emosi, Billar melakukan KDRT. Yuk scroll untuk selengkapnya.

Meski kabar itu sudah beredar, baik Rizky Billar maupun Lesti Kejora belum buka suara tentang masalah tersebut. Namun, kakak Rizky Billar akhirnya mau buka suara terkait sang adik yang dilaporkan ke pihak berwajib atas dugaan KDRT. Hal ini diketahui lewat unggahan di Instagram @lambeturah beberapa waktu lalu. 

Lesti Kejora dan Rizky Billar Ungkap Alasan Memilih Asila Maisa untuk Bawakan Menanti Waktu

Keluarga Rizky Billar

Photo :
  • Tangkapan Layar: Instagram

"Di sini saya pengin menjelaskan terkait masalah DM yang masuk, ini WA yang enggak saya bisa balas satu per satu, terkait masalah adik saya. Nah, di sini kalian menuntut agar saya yang menjelaskan, yang bukan ranah atau kapasitas saya untuk berbicara," ungkapnya.

Yang Harus Dilakukan Orang Tua Saat Anak Mulai Sakit, Dokter: Jangan Diajak ke Mall!

"Saya berharap dan saya mohon doanya saja yang terbaik buat mereka berdua, bukan malah menggiring opini yang nantinya akan merugikan kedua belah pihak dan kalian," tutur kakak Rizky Billar.

Di sisi lain, Yudie Revan murka, lantaran orang tuanya ikut menjadi sasaran komentar-komentar pedas warganet usai Billar dilaporkan ke polisi. Warganet, di beberapa unggahan akun Instagram orang tua Rizky Billar terlihat meluapkan kekecewaannya. Tidak sedikit yang meminta supaya mereka bisa mendidik sang anak dengan baik.

Keluarga Rizky Billar

Photo :
  • Tangkapan Layar: Instagram
 

Yudie Revan lewat sebuah video memberikan peringatan kepada warganet agak tidak lagi menyeret nama orang tuanya ke dalam permasalah mengenai dugaan KDRT oleh Rizky Billar. Ia memperingatkan warganet bahwa komentar yang dituangkan bisa mendatangkan masalah lain untuk mereka. 

“Teruntuk para netizen, saya mohon, ya, tolong jangan bawa-bawa orang tua saya di sini, ya. Saya mohon sangat, ya. Jangan sampai nanti ketikan kalian, kalian dipanggil, kalian nangis-nangis, minta maaf, ya. Jangan," ungkap Yudie Revan.

"Tolong, ya. Pakai ininya (otak), ya. Tolong, jangan bawa-bawa orang tua, tolong. Kalau saya, kalian apain, terserah kalian. Ya? Tolong, ya," tambahnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya