Pesan Fairuz A Rafiq untuk Lesti Kejora: Berharap Semua Gak Benar

Lesti Kejora
Sumber :
  • IG Lesti Kejora

VIVA Showbiz  – Dukungan terus berdatangan untuk Lesti Kejora sewaktu-waktu setelah melaporkan suaminya Rizky Billar ke polisi atas kasus kekerasan dalam rumah tangga atau KDRT. Kali ini datang dari Fairuz A Rafiq. Dalam Instagram miliknya, Fairuz menuliskan kata-kata yang menguatkan untuk Lesti Kejora. Padahal seharusnya kemarin mereka datang ke salah satu acara dan mengisi bersama.

Areum Eks T-ARA Sudah Sadar Kembali Usai Sempat Mencoba Bunuh Diri

"Dede..yang kuat ya.. Kenal dede dari pertama kali dede main sinetron awal karier dede banget,kita satu judul bareng.. Setiap mau ketemu selalu ga jadi krn kita sama2 baru lahir dan punya bayi.. Dede mau jenguk kakak lahiran tiba2 ga jadi karena dede harus lahiran jg," buka Fairuz A Rafiq.

Lesti Kejora dan Rizky Billar.

Photo :
  • Instagram @rizkybillar
Lelang Mobil untuk Donasi ke Palestina, Rizky Billar: Ini Harta Terakhir yang Dulunya Riba

"Sekali nya ketemu sama dede sm mamah sama baby el eh malah ga sempet cerita banyak,yang kakak tahu dede bahagia kakak udah tenang banget..," sambungnya lagi.

Fairuz mengaku kaget saat mendengar berita tentang Lesti Kejora. Ia pun tak menyangka Rizky Billar melakukan kekerasan terhadap Lesti Kejora.

Profil Areum Eks T-ARA, Karier hingga Alami KDRT dan Nyaris Akhiri Hidup

"Tiba-tiba kaget banget seharusnya bangun kita ngisi acara bareng,de tiba2 ga bisa dateng,dan kakak denger berita gak enak di hari itu,masih berharap semua itu gak bener..," bebernya lagi.

Fairuz juga mengatakan seorang laki-laki sejati seharusnya tidak melakukan kekerasan pada perempuan.

"Karena menurut kakak laki-laki sejati tidak akan melakukan kekerasan dan berlaku kasar terhadap wanita,apalagi wanita yang dicintainya," katanya lagi.

Di akhir postingannya, Fairuz memberikan semangat kepada Lesti Kejora.

"Dede wanita kuat Kakak saksi dede perempuan lembut dan penuh senyum,banyak yang sayang sama dede.. Inget ya de,baby el punya ibu yang hebat.. Banyak yang sayang dede @lestykejora Bismillah sehat semangat dan kuat ya sayang," pungkas tulisannya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya