Behati Prinslo Temani Adam Levine Manggung, Tepis Isu Cerai?

Adam Levine dan Behati Prinsloo.
Sumber :
  • Instagram @behatiprinsloo

VIVA Showbiz – Meski isu perselingkuhan sang suami masih hangat-hangatnya, Behati Prinsloo terlihat di belakang panggung saat Adam Levine manggung dengan bandnya, Maroon 5 di MGM Grand Garden Arena, Las Vegas, AS, pada Sabtu malam, 1 September 2022.

Pertama Kali Konser di Indonesia, Ini 5 Fakta Mengerikan Slipknot

Melansir Page Six, pada Senin, 3 September 2022 Penampilan tersebut menandai penampilan publik pertama Levine sejak ia dituduh berselingkuh dari istrinya yang sedang hamil dan mengirim pesan genit ke beberapa wanita berbeda melalui Direct Message Instagram.

Pentolan band Maroon 5 tersebut tampil di atas panggung di MGM Grand Hotel selama akhir pekan sebagai bagian dari acara Gala Amal yang dibentuk oleh Shaquille O'Neal, bertajuk The Evenf, yang juga dihadiri seleb-seleb papan atas seperti Shaquille O'Neal sendiri, Rob Gronkowski, Camille Kostek, Logan Paul, dan Flavor Flav.

Anak Ketiga Behati Prinsloo, Dinamai Seperti Selingkuhan Adam Levine?
Behati Prinsloo & Adam Levine.

Behati Prinsloo & Adam Levine.

Photo :
  • U-Report

O'Neal adalah salah satu pemain basket paling terkenal di dunia, yang sebelumnya memuji Levine di tengah skandal itu, secara terbuka memberikan dukungannya di belakang penyanyi yang banyak dihujat saat ia berbicara di acara tersebut. 

Kebahagiaan Adam Levine dan Behati Prinsloo Dikaruniai Anak Ke-3

"Adam adalah teman saya (dari waktu yang lama). Saya selalu berkata pada diri sendiri, Anda tahu, saya tidak bisa munafik,” jelas legenda NBA tersebut.  

“Sekarang, saya memang bukan suami terhebat di dunia, jadi hanya karena saya memiliki platform besar saat ini, tidak memberi saya hak untuk menjelek-jelekkan orang lain. Dia hebat, dia melakukan sesuatu untuk anak-anak, dia selalu seperti itu. Saya senang untuknya. Dan saya berharap dia selalu beruntung." ujar O'Neal.

Adam Levine dan Behati Prinsloo

Photo :
  • Page Six

O'Neal tentu mengacu pada berita baru-baru ini yang dibuat oleh model Sumner Stroh dan beberapa wanita lainnya, menuduh Levine mengirim DM yang tidak pantas dan genit melalui Instagram. 

Dengan hadirnya Prinsloo mendukung Levine saat ia manggung, banyak yang mengindikasikan bahwa keduanya telah baik-baik saja dan rumor perpisahan mereka terbantah. 

Sebelum ini, keduanya pernah terlihat bersama saat akan menjemput kedua anak mereka dari sekolah di wilayah Montecito, California, AS, pada 20 September lalu. Namun, ini kali pertama mereka hadir secara proper di depan publik, bersama.  

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya