Sentil Gegara Konten, Deddy Corbuzier Tantang Nikmir: Sini Ribut

Deddy Corbuzier dan Nikita Mirzani
Sumber :
  • Kolase

VIVA Showbiz – Konten KDRT Baim Wong dan Paula tengah menggegerkan publik. Sederet artis pun ikut berkomentar akan hal tersebut. Tak ketinggalan, Nikita Mirzani turut mengomentari konten Baim Wong tentang KDRT. 

Tegas! Nikita Mirzani Coret Nama Lolly dari KK, Hak Waris, dan Asuransi: Sudah Gak Peduli!

Selain itu, Nikita Mirzani juga sentil Deddy Corbuzier. Ia menyebut jika Deddy Corbuzier hanya hidup demi konten. Begini ungkapan Nikita Mirzani.

Nikita Mirzani sentil Deddy Corbuzier

Terungkap, Alasan Rizky Irmansyah Sukses Curi Perhatian Nikita Mirzani

Nikita Mirzani

Photo :

KDRT yang dialami Lesti Kejora memang tengah jadi perbincangan hangat. Namun, artis Baim Wong malah justru membuat prank KDRT yang ujung-ujungnya dirinya dihujat habis-habisan.

Penampilan Makin Sopan, Nikita Mirzani Ternyata Diawasi Rizky Irmansyah

Tak hanya Baim dan Paula, YouTuber Deddy Corbuzier pun ikut membahas fenomena KDRT Lesti Kejora di panggung Somasi bersama Uus. Hal ini membuat artis Nikita Mirzani kesal.

Tak tanggung-tanggung, mantan istri Dipo Latief tersebut menyamakan Deddy Corbuzier dengan Baim Wong. Disebut-sama mencari cuan demi konten, begini reaksi Nikita Mirzani saat melihat podcast Deddy Corbuzier.

Ini gue bikin story biar seimbang, karena gue gak ke A dan gak ke B. Om botak alias om Deddy Corbuzier elu sama aja kaya Baim Wong, apa-apa dibikin konten,” kata Nikita Mirzani di story Instagram pribadinya, dikutip Senin, 3 Oktober 2022.

Baim Wong konten prank polisi, elu konten Lesti Kejora yang lagi terbaring sakit di rumah sakit. Lo bilang katanya itu di pukul apa itu fetish sama aja lu berdua,” tambahnya.

Nikita Mirzani menyebut jika Baim Wong dan Deddy Corbuzier sama saja, mencari cuan demi konten. 

Sama-sama hidup demi konten. Mendingan gue, hidup demi kebenaran, merdeka,” pungkas Nikita.

Tak hanya itu Nikita juga menuliskan caption tambahan di story Instagramnya dan menandai Deddy Corbuzier.

Om Deddy @mastercorbuzier, fetish ga smpe masuk RS dong. Seperti aku suka di jambak, di gampar, di spank tapi itu rasanya enak. KAlo Lesti ga paham apa itu fetish,” tulis Nikita Mirzani.

Deddy Corbuzier buka suara dan tantang Nikita Mirzani

Uus dan Deddy Corbuzier

Photo :
  • YouTube Deddy Corbuzier

Atas komentar Nikita Mirzani tersebut, Deddy Corbuzier pun buka suara. Bahkan, ia juga menantang kepada Nikita Mirzani.

Wei mikir-mikir. Ini orang nih yang bikin rame mang bener. Yang gue roasting itu Rizky Billarnya, itu fetish dia emang gila. Itu yang gue roasting bukan Lesti. Terus yang gue roasting dugaan. Kalo KDRT KDRT aja. Gebukin-gebukin kalo dugaan itu mungkin bisa kepleset jatuh dari tangga kena pisang itu dugaan. Itu yang gue roasting,”kata Deddy Corbuzier di Instagram storynya.

Elu bikin rame. Kapan balik Jakarta sini ributnya sama gue di Jakarta gitu loh. Brengsek emang ni orang,”tutupnya sambil tersenyum.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya