Kim Hawt Bongkar Sosok yang Diduga Selingkuhan Rizky Billar

Kim Hwat
Sumber :
  • YouTube Langit Entertainment

VIVA Showbiz – Kisruh rumah tangga Rizky Billar dan Lesti Kejora saat ini memang tengah menjadi perbincangan hangat. Semenjak adanya laporan dugaan atas kasus KDRT yang dialami pedangdut cantik, Lesti Kejora dari sang suami Rizky Billar membuat masa kelam suaminya itu kembali terkuak. 

Lelang Mobil untuk Donasi ke Palestina, Rizky Billar: Ini Harta Terakhir yang Dulunya Riba

Berbagai isu pemberitaan tentang masa lalu aktor tampan itu pun kembali terhembus ke permukaan publik.  Yang mengejutkannya lagi banyak saksi yang mengetahui, bagaimana sosok suami dari Lesti Kejora saat dulu sebelum menjadi seorang suami serta ayah.

Seperti salah satunya Kim Hwat, artis sensasional yang sebelumnya dulu pernah membongkar masa lalu Rizky Billar saat masih menjadi pria panggilan hingga simpanan waria-waria.

Dituding Buat Azizah Salsha Tak Nyaman, Begini Jawaban Rizky Billar

Rizky Billar

Photo :
  • Kolase

Kim Hwat juga pernah menuding Rizky Billar sebagai seorang mantan gigolo. Melalui kanal YouTube pribadinya, artis sensasional itu membenarkan sebenar-benarnya jika Rizky Billar pernah menjadi simpanan waria senior hingga memperoleh uang darinya.

Dituding Jadi Selingkuhan Kurnia Meiga, Presenter Sheila Purnama Buka Suara

"Ironisnya, si cowok ini kan disimpanse sama wor atau bahasa halusnya itu base (waria). Disimpanse sama war wer wor yang cukup senior dan sumber danannya itu dari si base itu," Ungkap Kim Hwat.

Merasa belum puas membongkar 'borok' masa lalu dari Rizky Billar, baru-baru ini sahabat dari Vanessa Angel itu pun lagi-lagi menguak sesuatu hal yang mengejutkan.

Rizky Billar

Photo :
  • Tangkapan layar

Ya, baru-baru ini Kim Hwat membeberkan siapa sosok yang diduga menjadi wanita selingkuhannya Rizky Billar. Gerah dengan kelakuan aktor sinetron yang sudah melakukan KDRT serta berselingkuh dengan Lesti Kejora, Kim Hwat pun tak tanggung-tanggung membocorkan sosok selingkuhannya.

Kim Hwat menyebutkan jika sosok selingkuhannya itu merupakan teman satu circle dari Rizky Billar sendiri. "Nggak dekat, tapi kenal, satu circle," ungkap Kim Hawt yang mengutip laman kanal YouTube Seleb Oncam News, Minggu 02 Oktober 2022.

"Sekadar cuma satu circle, kadang nongkrong bisa sebulan satu dua tiga kali menurut gue itu nggak dekat," tambahnya.

Menurut Kim Hwat, usia selingkuhannya itu sendiri cukup jauh dari Rizky Billar alias lebih tua dari suami Lesti Kejora. "Ya tuaan dialah, dia mau kepala 4, 30an lebih, mau kepala 4, intinya dia sudah cukup berumur," jelas Kim Hawt.

Lebih lanjut, Kim Hawt menambahkan jika wanita yang diduga selingkuhan Rizky Billar itu ternyata merupakan seorang sosialita yang hobinya mengoleksi berbagai barang-barang branded dan mewah.

"Sosialita, masuk kategori sosialita, karena memang hobinya koleksi beberapa barang mewah," jelas Kim.

Adanya dugaan perselingkuhan itulah menjadi pemicu istri dari Rizky Billar tersulut emosi hingga minta dikembalikan kepada orangtuanya yang kemudian berakhir membuat Rizky Billar diluap amarah serta emosi yang tak terahankan hingga melakukan KDRT terhadap Lesti Kejora.

Hingga saat ini terkait selingkuhan dari Rizky Billar belum ada keterangan lebih jelas dari pihak korban maupun pelaku. Hal inilah yang membuat warganet dibuat penasaran dan bertanya-tanya, siapa sosok yang menjadi pemicu keretakan rumah tangga Leslar (Lesti dan Rizky Billar) ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya