Kantongi Restu dari Gibran, Persiapan Nikah Kaesang Sudah 100 Persen

Kaesang dan Erina
Sumber :
  • VIVA/ Fajar Sodiq/ Solo

VIVA Showbiz – Wali Kota Solo, Gibran Rakabuming Raka memastikan persiapan untuk pernikahan Kaesang Pangarep dan Erina Gudono telah mencapai 100 persen. Bahkan, Kaesang telah meminta restu kepada Gibran untuk segera melangsungkan pernikahan dengan pujaan hatinya.

Kaesang Tepis Isu Erina Gudono Maju Pilbup Sleman

"100 persen, wis anggapen persiapan wis 100 persen,” kata Putra Sulung Presiden Jokowi, Gibran Rakabuming Raka saat ditemui di Balai Kota Solo, Senin, 3 Oktober 2022.

Hanya saja ketika didesak mengenai persiapan apa saja yang telah dilakukan, kakak kandung Kaesang itu meminta untuk menanyakannya kepada Ibu Negara, Iriana Joko Widodo. Menurutnya, sang ibu lebih mengetahui detail persiapan pernikahan adik bungsunya.

Hari Kedua Lebaran, Prabowo Ucapkan Maaf Lahir Batin ke Rekan-rekan Media

"Lha ndek wingi pas ibu neng kene ora mbok takoni (kemarin ketika ibu di sini tidak menanyakan). Ibu yang paling mengerti  urusan-urusan kayak gitu," ujar Gibran.

Seperti diketahui Ibu Negara Iriana Joko Widodo bersama dengan Ibu Wakil Presiden, Wury Ma'ruf Amin dan rombongan istri anggota kabinet yang tergabung dalam OASE Kabinet Kerja melakukan parade kebaya bersama Ibu Negara di Solo. 

Hari Kedua Lebaran, Prabowo Sarapan Bareng Jokowi di Istana Negara

Meskipun enggan membocorkan rencana persiapan Kaesang dan Erina, tetapi Gibran memastikan adiknya tersebut telah meminta restu kepada dirinya untuk menikah. "Yo wis tho yo (sudah ya) (minta restu)," kata dia.
 

Ketua Umum DPP PSI, Kaesang Pangarep.

Kaesang: Walaupun PSI Belum Bisa Masuk Senayan, Enggak Masalah

Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI), Kaesang Pangarep mengaku tak ambil pusing meski partainya gagal melenggang ke Senayan.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024