Kondisi Membaik, Lesti Kejora Dikabarkan Pulang dari Rumah Sakit

Lesti Kejora
Sumber :
  • IG Lesti Kejora

VIVA Showbiz – Pedangdut Lesti Kejorda dikabarkan telah pulang dari rumah sakit. Diketahui, sebelumnya Lesti dirawat di Rumah Sakit Umum (RSU) Bunda, Menteng, Jakarta Pusat. Lesti dirawat setelah mengalami dugaan Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) dari sang suami, Rizky Billar

Yang Harus Dilakukan Orang Tua Saat Anak Mulai Sakit, Dokter: Jangan Diajak ke Mall!

Informasi mengenai kepulangan Lesti diungkapkan oleh pedangdut Saipul Jamil. Yuk scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Pria yang akrab disapa Bang Ipul itu hendak menjenguk Lesti, namun pihak rumah sakit memberi tahu jika Lesti sudah pulang.

Cekcok dengan Istri, Seorang Pria di Surabaya Banting Bayinya yang Berusia 6 Hari

Lesti Kejora

Photo :
  • VIVA / Ichsan Suhendra

“Rencana hari Senin karena kemarin ke Bandung. Ternyata Lesti sudah pulang semalam, kemarin malam katanya,” kata Saipul Jamil dikutip VIVA dari tayangan di channel YouTube Cumicumi, Senin, 3 Oktober 2022.

Gegara Pulang Awal saat Lebaran Tanpa Izin Suami, Istri Tewas Alami KDRT

Saipul Jamil menjelaskan, kondisi kesehatan Lesti Kejora sudah berangsur membaik, maka dari itu diperbolehkan untuk pulang. Bang Ipul merasa sangat bersyukur dan berharap Lesti selalu diberi kesehatan.

“Sudah mendingan. Alhamdulillah sudah boleh pulang. Syukur Alhamdulillah, mudah-mudahan sehat selalu,” ucap Saipul Jamil.

Lesti Kejora

Photo :
  • IG @lestykejora

Sebagai informasi, Lesti melaporkan sang suami, Rizky Billar ke Polres Jakarta Setalan atas dugaan melakukan KDRT, pada 28 September 2022.

Setelah melaporkan Billar, Lesti langsung dirawat di rumah sakit. Berdasarkan keterangan polisi, Lesti mengalami tindakan KDRT hingga membuat beberapa bagian tubuhnya sakit seperti tangan dan leher sebelah kiri. 

Pada saat konferensi pers belum lama ini, Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda Metro Jaya, Komisaris Besar Polisi Endra Zulpan menjelaskan bahwa kejadian dugaan KDRT yang dialami Lesti terjadi pada tanggal 28 September 2022, di kediaman Lesti dan Billar yang terletak di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan.

Lesti Kejora

Photo :
  • Tangkapan Layar: YouTube

Kejadian KDRT itu berawal ketika Lesti mengetahui kalau Billar telah berselingkuh. Kemudian, terjadilah pertengkaran hebat. Lesti mengalami dugaan tindak KDRT dari Billar sebanyak dua kali.

Pertama pada pukul 01.51 dini hari. Saat itu, Lesti meminta untuk dipulangkan ke rumah orang tuanya. Billar lantas emosi dan melakukan tindak kekerasan yakni mencekik dan membanting Lesti.

“Kemudian terjadi pertengkaran, dan ini terjadi dua kali kejadian pada hari itu. Pertama pada pukul 01.51 dini hari, di mana pada saat itu pelapor, Lesti Kejora, menyampaikan ingin meminta dipulangkan ke rumah orangtuanya dan Ini membuat emosi terlapor, Muhammad Rizky (Rizky Billar), kemudian melakukan kekerasan fisik,” ucap Endra Zulpan.

“Kekerasan fisik ini adalah terlapor berusaha mendorong korban dan membanting korban ke kasur, dan mencekik leher korban sehingga korban terjatuh ke lantai. Hal tersebut dilakukan berulang kali,” tambahnya.

Kemudian tindak kekerasan itu kembali terjadi di hari yang sama pukul 09.47 pagi. Menurut polisi, saat itu Billar berusaha menarik tangan Lesti ke arah kamar mandi lalu kemudian membantingnya ke lantai.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya