4 Tahun Jadi Selingkuhan R, Denise Chariesta Ungkap Sudah Lakukan Ini

Denise Chariesta.
Sumber :
  • Instagram @denisechariesta

VIVA Showbiz – Nama Denise Chariesta tengah menjadi sorotan setelah pengakuannya yang telah berhubungan dengan seorang pria yang telah menikah. Pria berinisial R itu kata Denise merupakan suami dari pembawa acara televisi kenamaan dan juga seorang pengusaha.

Keluarga Lettu Agam Buka Suara soal Isu Perselingkuhan yang Viral di Medsos

"Bininya host tiap hari ada di TV, youTuber juga. ada anaknya tiga, satu cewek paling gede dua cowok," kata Denise mengutip tayangan YouTube dr. Richard Lee. Yuk scroll untuk simak selengkapnya.

Tak hanya itu saja, diketahui Denise dan pria berinisial R itu telah berhubungan selama empat tahun lamanya. Dalam kurun waktu empat tahun itu, diakui Denise dirinya dan pria berinisial R itu juga melakukan hubungan seksual.

Polisi Buka Suara Soal Istri Anggota TNI Jadi Tersangka Usai Lapor Kasus Dugaan Perselingkuhan Suami

"Lo pacaran, pacaran biasa aja atau sampai melakukan hubungan badan ?" tanya dr. Richard Lee.

"Setelah gue pacaran 3 bulan, gue melakukan hubungan," jawab Denise.

Viralkan Suami Selingkuh dengan 5 Wanita, Istri Dokter TNI Ini Dijebloskan ke Penjara

"Selama empat tahun lo melakukan hubungan dengan dia?," tanya dr. Richard Lee lagi.

"Iya melakukan hubungan. mau detail? lo tanya aja," kata Denise.

Ketika ditanya terkait dengan hubungan seksual yang dilakukannya dengan pria tersebut yang membuat Denise jatuh cinta dengannya atau tidak. Denise mengaku bahwa hal tersebut bukanlah yang menjadi alasan utama dirinya mencintai pria itu.

"Apakah itu yang buat lo suka sama dia?," tanya dr. Richard Lee.

"Iya mungkin tapi itu nomor sekian gue utama suka sama pribadinya, karena kalau sama dia gue ngerasa jadi orang bener," kata Denise.

Lebih lanjut, diketahui bahwa Denise dan pria berinisial R itu cukup aktif melakukan hubungan seksual selama kurun waktu empat tahun lamanya. Denise dengan gamblang mengakui bahwa sosok pacarnya merupakan suami artis, yang sangat jago dengan urusan ranjang.  

Diungkap Denise bahwa melakukan hubungan seksual tersebut dilakukan atas dasar cinta satu sama lain.

"Itu didasari cinta kalau didasari cinta semua enak gak mungkin kuat berkali-kali kalau enggak cinta, begitupun dia. bukan saling memuaskan tapi sama-sama enak, sama-sama cinta, sama-sama seneng," kata Denise.

Meski begitu, diakui Denise dirinya tidak ingin melanjutkan hubungan dengan pria itu. Dia tidak ingin melihat anak dari pria tersebut terdampak. Hal ini juga pernah dialaminya sewaktu kecil ketika hubungan kedua orang tuanya tidak baik.

"Kalau dia pisah gue gak mau. Kasian liat anaknya," kata Denise.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya