Bertemu di Satu Acara, Siti Nurhaliza Berfoto dengan Lee Min Ho

Siti Nurhaliza bertemu dengan Lee Min Ho
Sumber :
  • instagram.com/ctdk

VIVA Showbiz – Baru-baru ini Siti Nurhaliza memposting pertemuannya dengan aktor asal Korea Selatan, Lee Min Ho dalam akun Instagram pribadinya. 

Makin Memikat! Kim Soo Hyun Bakal Isi Soundtrack Queen of Tears

Penyanyi berusia 43 tahun itu nampak gembira dapat berfoto dengan aktor yang banyak digandrungi, terkhusus kaum hawa. Begitu juga dengan Lee Min Ho yang nampak ceria berada di dekat penyanyi populer asal Malaysia tersebut.

Siti Nurhaliza bertemu dengan Lee Min Ho

Photo :
  • instagram.com/ctdk
Cerita Aktor Ji Chang Wook Kena Penipuan di Milan Italia

Siti Nurhaliza dan Lee Min Ho bertemu dalam sebuah acara yang digelar oleh salah satu produk ternama asal Malaysia. Tak hanya, Siti Nurhaliza juga mengunggah rekaman video kebersamaan mereka.

Dibalik fotonya bersama dengan Lee Min Ho, Siti Nurhaliza masih takut dengan aturan manajemennya yang ketat. Ia khawatir jika ponselnya diambil oleh bodyguard karena tak boleh berfoto dengan sang aktor kecuali diambil oleh fotografer di sana.

Deretan Aktor Pembakar Al-Qur'an yang Gegerkan Dunia, Ada yang Baru Meninggal

Pengamanan artis internasional seperti @actorleeminho selalu ketat. Semuanya harus persetujuan manajemannya dan tak boleh berfoto kecuali diambil oleh fotografer resmi acara itu,” tulisnya.

Namun saat aku berada di atas panggung (bersama Lee Min Ho), aku tak akan melepaskan kesempatan emas untuk selfie dengannya,” timpalnya.

Untungnya Siti Nurhaliza dapat mengabadikan momen bersama dengan sang aktor tanpa bodyguard-nya naik ke atas panggung.

Dengan secepat kilat jari saya pun menekan kamera haha...Oke lah bodyguardnya tak naik ke panggung.....Yes!! Misi berhasil,” katanya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya