Ucapkan Hinaan Rasis ke ATEEZ, Pria Arab Ditangkap Polisi

ATEEZ
Sumber :
  • Koreaboo

VIVA Showbiz – Bulan lalu, diumumkan bahwa boy group ATEEZ akan bergabung dengan jajaran bintang untuk KCON 2022 di Arab Saudi.

Terungkap 3 Alasan Iran dan Arab Saudi Saling Bermusuhan, Isu Agama Paling Kuat

Setelah grup tersebut mendarat di Arab Saudi, mereka disambut oleh teriakan penggemar yang ingin melihat ATEEZ untuk kedua kalinya mengunjungi negara tersebut.

Saat ATEEZ melewati bandara, para penggemar semakin dekat dengan para idola. Walaupun banyak ATINY dengan hormat menjaga jarak, namun beberapa orang mulai memadati kelompok itu.

10 Wanita Muslim Tercantik di Dunia, Mereka Menarik dan Menginsipirasi

ATEEZ dikelilingi oleh keamanan, tetapi itu tidak cukup untuk menahan orang-orang yang berusaha mendekati idola dan kendaraan mereka, seperti yang terlihat dalam video yang diambil oleh penggemar di bandara.

Alasan Yordania dan Arab Saudi Justru Bantu Israel Lawan Serangan Udara Iran

Melansir dari Koreaboo pada 4 Oktober 2022, seorang pria mendekati kelompok itu, memaki mereka dan dilaporkan membuat pernyataan rasis saat mereka lewat. Pria itu merekam video tersebut untuk diunggah ke media sosial; dalam video tersebut, publik dapat melihat seberapa dekat dia dengan para anggota, dengan sedikit keamanan antara dia dan grup.

Saat video tersebut beredar, penggemar di seluruh dunia mengangkat perhatian pada situasi tersebut dan melaporkan video tersebut bersama dengan pengguna yang mempostingnya.

Sebuah sumber berita Arab Saudi kemudian melaporkan bahwa pria yang melecehkan kelompok tersebut telah ditangkap atas tindakannya, dan tindakan hukum akan dilakukan.

“Warga yang ditangkap itu muncul dalam klip video di media sosial, menyebut band tersebut dengan ungkapan yang akan merugikan moral publik saat kedatangan band khusus di bandara untuk berpartisipasi dalam sebuah acara di Riyadh,” pernyataan pihak polisi.

Kekhawatiran terhadap keamanan ATEEZ telah diangkat oleh penggemar, karena jadwal sibuk mereka membuat mereka sering terbang, dan ada pola grup yang tidak diberikan keamanan yang tepat yang mereka butuhkan di bandara.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya