Terungkap, Rumah Lesti Kejora dan Rizky Billar Ternyata Masih Ngontrak

Rizky Billar, Lesti Kejora dan sang putra.
Sumber :
  • Instagram @lestykejora.

VIVA Showbiz – Perkembangan kasus dugaan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang diduga dilakukan oleh Rizky Billar terhadap istrinya Lesti Kejora telah memasuki tahap olah  tempat kejadian perkara (TKP) oleh pihak polisi. 

Ceritakan Pengalaman Mistis, Inul Daratista Pernah Muntah Darah

Pihak kepolisian baru-baru ini diketahui melakukan olah TKP terkait dengan kasus dugaan KDRT tersebut di kediaman rumah Lesti Kejora dan Rizky Billar yang berada di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan pada Senin 3 Oktober 2022.

Lesti Kejora dan Rizky Billar.

Photo :
  • Instagram @lestykejora
Rumah Digruduk Warga, Via Vallen Tetap Santai Update Sosmed Tentang Kehamilan

Berdasarkan informasi yang beredar luas di media sosial, terungkap sebuah fakta bahwa rumah yang ditinggali oleh Lesti dan Billar saat ini ternyata masih mengontrak. Hal itu dibeberkan oleh sang Ketua RT setempat yang diketahui juga turut mendampingi polisi melakukan olah TKP.  

Menurut penuturan Yenni selaku Ketua RT, proses olah TKP oleh polisi dilakukan selama 2 jam lamanya. Titik olah TKP dilakukan di kamar Lesti, ruang tidur Baby L dan kamar mandi. 

Yang Harus Dilakukan Orang Tua Saat Anak Mulai Sakit, Dokter: Jangan Diajak ke Mall!

Rizky Billar dan Lesti Kejora

Photo :
  • Instagram @rizkybillar

"Saya mengikuti proses olah TKP selama 2 jam. Kita cuma ngawas doang, cuma melihat saja. Di kamar Lesti, kamar Baby L dan kamar mandi," ujar Yenni yang dikutip pada Selasa, 4 Oktober 2022. 

Sementara, fakta bahwa kediaman Lesti dan Billar tersebut masih mengontrak diungkapkan oleh sang Ketua RT. Diungkapkan juga bahwa pasangan tersebut masih mengontrak di rumah itu selama 3 tahun. Lesti sendiri baru menempati rumah itu selama setahun lebih, sedangkan dijelaskan oleh Yenni bahwa rumah asli sang pedangdut masih dalam renovasi. 

"Dua-duanya sudah setahun lebih di sini. Saya tahunya dia ngontrak di sini, rumahnya yang benar lagi dibetulin, tapi rumah aslinya saya nggak tahu. Itu ngontrak 3 tahun," ujar Yenni lagi. 

Sebagai Ketua RT, dirinya juga mengaku tidak pernah mendapatkan laporan soal keributan yang terjadi di rumah Lesti Kejora dan Rizky Billar dari warga setempat. Seperti yang diketahui, Lesti langsung melaporkan kasus tersebut langsung kepada pihak kepolisian dan tidak menghubunginya lebih dulu. 

Belakangan, Lesti diketahui berada di rumah sakit untuk mendapatkan perawatan dokter. Namun, beredar kabar bahwa dirinya sudah diperbolehkan keluar dari rumah sakit dan saat ini berada di rumahnya yang ada di Cianjur.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya