Terekam CCTV, Ruben Onsu Kemalingan

Ruben Onsu
Sumber :
  • IG @ruben_onsu

VIVA Showbiz – Kabar kurang mengenakan datang dari presenter Ruben Onsu. Tempat milik artis berusia 39 itu rupanya dirampok oleh orang yang tidak dikenal tadi subuh, Selasa, 4 Oktober 2022. Uang tunai dan sejumlah alat elektronik pun raib digondol maling. Hal ini diungkap Ruben Onsu lewat akun Instagram pribadinya. 

BI Catat Uang Beredar Maret 2024 Rp 8.888 Triliun, Naik 7,2 Persen

Ruben membagikan wajah pelaku yang terekam jelas dengan kamera CCTV. Suami Sarwendah itu menyebut bahwa dirinya tidak akan tinggal diam. Ia akan mengejar pelaku perampokan sampai dapat. Di kolom komentar, warganet ramai-ramai menuangkan pesan doa untuk Ruben Onsu. 

Sarwendah Tan dan Ruben Onsu

Photo :
  • IG @sarwendah29
Petugas Keamanan KAI Bandara Medan Temukan Uang Puluhan Juta Milik Penumpang

“Terjadi kerampokan di tempat kami pada jam 05.35 WIB. Berikut saya upload manusia gak bertanggung jawab dengan membawa uang cash dan alat elektronik lainnya dan akan tetap saya kerja sampai pelakunya dapat, saya upload detail CCTVnya. Hei pelaku sampai ketemu," tulis Ruben Onsu di kolom keterangan unggahan. 

Dalam unggahan suami sarwendah itu ada 2 foto dan 3 video. Ia memperlihatkan ketika sang pencuri datang dan memarkirkan sepeda motornya. Sedangkan video berikutnya ketika si pencuri memasuki kamar yang berisi peralatan kantor dan menggasak alat elektronik di dalamnya. 

Terpopuler: Beberapa Selebgram Ditangkap Polres Jaksel, hingga Daftar Harga Tiket Konser Sheila On 7

Selain itu, ada pula foto yang memperlihatkan wajah maling dengan memakai masker hitam yang berhasil mengambil uang di brankas. Sedangkan slide terakhir adalah nomor plat sepeda motor yang digunakan oleh pelaku dengan nomor B 3386 CEQ. Sedangkan di InstaStory, Ruben meminta maaf kepada para pelanggan. 

Ruben Onsu dan Ivan Gunawan.

Photo :
  • Instagram/@ivan_gunawan

"Mohon maaf untuk pembeli @thabeniaofficial dan @miegerobak_ciwen untuk penjualan agak terhambat karena tadi pagi jam 05.35 wib tempat kami ada perampok masuk, membawa uang cash dan barang-barang elektronik. Akan segera aku upload ya CCTV pelakunya," ungkap Ruben.

Unggahan tersebut sontak saja menarik simpati para sahabatnya dan warganet. Banyak dari mereka yang memberikan doa supaya pelaku pencurian di toko milik Ruben Onsu itu segera tertangkap dan diadili. 

"Smoga cpt ketangkep," tulis warganet.

"Semoga dipermudahkan urusan..semoga pelaku segera ketangkap segera ditangkap," timpal yang lain.

"Semoga segera tertangkap...amin," doa warganet.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya