Ini Alasan Pangeran Harry Tak Jadi Berbaikan dengan Pangeran William

Pangeran William dan Pangeran Harry
Sumber :
  • VIVA/Ikhwan Yanuar

VIVA Showbiz – Sebuah pertemuan antara Pangeran Harry dan sang kakak, Pangeran William yang diyakini berpotensi membuat keduanya berdamai dan berbaikan, tidak pernah terjadi karena Harry takut media dan pers akan mengetahui pertemuan tersebut. 

Usai Didiagnosis Kanker, Kate Middleton dan Keluarganya Memutuskan Pergi Berlibur

Melansir Page Six pada Selasa, 4 September 2022, pakar dan pemerhati kerajaan, Valentine Low, penulis buku “Courtiers: The Hidden Power Behind the Crown” yang akan segera rilis, menulis bahwa Pangeran William pernah mencoba berbicara dengan adik laki-lakinya, yang dia khawatirkan berada dalam “krisis,” tetapi Pangeran Harry mundur dari perjanjian pertemuan tersebut. 

Pangeran William dan Pangeran Harry di Kastil Windsor, Inggris

Photo :
  • AP Photo/Martin Meissner
Pangeran Harry Terseret Kasus Dugaan Perdagangan Seks dan Pedofilia Sean Combs!

Pangeran William diduga mengirim pesan kepada Pangeran Harry untuk menanyakan apakah mereka bisa bertemu setelah Pangeran Harry dan istrinya memberikan wawancara eksplosif saat tur di Afrika Selatan pada 2019, sebelum keduanya keluar dari Kerajaan Inggris 

Awalnya, Duke of Sussex tersebut mendukung untuk keduanya bertemu dan berbicara, tetapi menjadi ragu ketika saudara lelakinya menjelaskan bahwa sekretaris pribadinya akan hadir dan mengetahui percakapan tatap muka tersebut, karena ada konflik penjadwalan.

Kate Middleton Idap Kanker, Begini Kata Pangeran Harry dan Meghan Markle

Pangeran Harry sangat khawatir bahwa tim sang kakak akan membocorkan kunjungan tersebut kepada pers, tulis Low, sehingga dia mengatakan kepada Pangeran William untuk membatalkan pertemuan, mungkin merusak peluang kuat bagi kedua saudara tersebut untuk menyelesaikan masalah mereka. 

Pangeran Harry, Kate Middleton dan Pangeran William

Photo :
  • instagram.com/kensingtonroyal

Konflik antar saudara kandung kerajaan dimulai jauh sebelum Harry dan Markle melakukan perjalanan ke Afrika Selatan pada 2019, atau saat mereka memutuskan untuk keluar dari Kerajaan Inggris, tetapi sebuah wawancara di mana Harry memastikan dia dan saudaranya sudah menjadi jauh - tampaknya yang membuat keduanya semakin dingin satu sama lain.

"Kami tentu berada di jalur yang berbeda saat ini, tetapi saya akan selalu ada untuknya, karena saya tahu dia akan selalu ada untuk saya," kata Duke of Sussex kepada Tom Bradby, saat wawancara tersebut pada 2019 lalu. 

Pangeran Harry dan Meghan Markle

Photo :
  • Hollywood Life (Christopher Furlong/WPA Pool/Shu)

Dan ketika Bradby bertanya kepada sang istri, Meghan Markle, apakah dia baik-baik saja di tengah keretakan keluarga, Markle dengan berlinang air mata menjawab: "Terima kasih telah bertanya, karena tidak banyak orang yang bertanya apakah saya baik-baik saja." jawabnya. 

Pasangan itu, bersama dengan dua anak mereka, Archie dan Lilibet, sekarang tinggal di California, AS. 

Markle dilaporkan mencoba bertemu dengan mertua laki-lakinya, Raja Charles III untuk "menjernihkan suasana" ketika dia dan Harry berada di Inggris untuk pemakaman Ratu Elizabeth II, tetapi mereka tidak dapat menemukan waktu yang tepat untuk berbicara secara pribadi sebelum dia terbang kembali ke AS, akhirnya pertemuan itu pun gagal.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya