6 Artis Indonesia Pemilik Bibir Seksi, Bikin Kaum Adam Gagal Fokus

Ariel Tatum
Sumber :
  • IG @arieltatum

VIVA Showbiz – Bibir adalah salah satu bagian tubuh yang akan membuat kepercayaan diri seseorang semakin meningkat. Banyak juga perempuan yang ingin bibir mereka tebal sekaligus seksi untuk memperlihatkan fitur wajah. Bahkan, banyak dari mereka yang melalui jalur operasi untuk mendapatkan bentuk bibir yang sesuai keinginan dan seksi. 

Nikita Mirzani dan Rizky Irmansyah Saling Unfollow IG, Putus?

Selain itu, bibir yang tebal juga akan mudah untuk mengaplikasikan lipstik. Dengan bibir yang seksi seperti beberapa artis ini, membuat para kaum adam gagal fokus. Bahkan, bagian bibir disebut-sebut paling menggoda. Apalagi bila dipoles dengan lipstik yang merah merona. Berikut ulasan mengenai artis pemilik bibir seksi yang dirangkum dari berbagai sumber. 

1. Raline Shah

Sosok Edwin Bahari, Brondong Tampan Pacar Baru Anisa Bahar

Raline Shah.

Photo :
  • Instagram @ralineshah

Artis pemilik bibir seksi yang ada di Indonesia pertama adalah Raline Shah. Perempuan yang namanya mulai dikenal publik usai membintangi film berjudul 5 CM ini selalu tampil menawan dengan tampilan lipstik beragam yang membuat bibirnya makin seksi. Ia sering terlihat memoles bibir seksinya itu dengan warna lipstik nude, coral, pink, sampai merah. 

Pernah Bikin Hati Denny Sumargo Meleleh, Ini Rekam Jejak Pendidikan Sandra Dewi dan Olivia Allan

2. Cinta Laura

Cinta Laura

Photo :
  • UBS Gold

Aktris berdarah Indonesia Jerman itu mempunyai bentuk wajah yang menarik, dengan rahang tegas dan bibir seksi. Bahkan, dengan wajah itu, dia sering dianggap kembaran sejumlah artis Hollywood, seperti Rosie Huntington sampai Angelina Jolie. Dalam wawancara tahun 2011, Cinta mengaku sering mendengar orang memuji keseksian bibirnya. 

“Banyak orang bilang kalau bibirku kayak Angelina Jolie,” katanya kala itu. Meski demikian, sang artis mengaku keseksian seorang perempuan bukan hanya dari fisiknya saja. Seksi itu harus pintar. Cantik tapi bodoh kan enggak seksi ya. Dan seksi juga tak harus terbuka,” tegasnya.

3. Ariel Tatum

Ariel Tatum

Photo :
  • IG @arieltatum

Aktris pemeran dalam film Sayap Sayap Patah ini bukan hanya dikenal seksi, tapi juga mempunyai bibir sensual yang tebal. Hal ini yang membuatnya dijuluki sebagai Kylie Jenner Indonesia. Meski sering menuai pujian, tapi Ariel juga pernah dituduh melakukan filler bibir untuk memperoleh bibir tebal nan seksi. 

Tapi, sang aktris dengan tegas membantah tuduhan itu, “sejauh ini, bibir belum pernah diapa-apain. Lebih tebal karena pakai lip liner untuk membuat bingkai bibir,” ungkap sang aktris saat menghadiri program The Rooftop di salah satu stasiun televisi swasta.

4. Manohara

potret terbaru Manohara Odelia

Photo :
  • Instagram/@monodelia

Bukan hanya mempunyai bentuk tubuh langsing semampai, perempuan berdarah Amerika dan Bugis ini juga mempunyai bentuk bibir yang seksi. Meski tampak seksi, Manohara justru lebih sering tampil tanpa riasan wajah yang tak mengurangi pesonanya. 

5. Valerie Thomas

 Valerie Thomas

Photo :
  • Instagram  Valerie Thomas

Predikat artis Indonesia dengan bibir terseksi juga disandang oleh Valerie Thomas. Kecantikan anak dari Jeremy Thomas dan Ina Idayanti itu berhasil memukau kaum adam. Gadis yang kini berusia 23 tahun itu terkenal dengan bentuk bibirnya yang tebal dan sensual. Apalagi saat menggunakan lipstik berwarna bold yang menjadi favoritnya. 

Karena kelebihannya itu, Valerie Thomas lantas memanfaatkannya untuk memasarkan lip cream dengan merek namanya. “Jadi sebelum Kylie Jenner populer dengan bibir inject-nya itu, aku sering dibully dan dibilang kalau senyum kaya Joker (tokoh villain dalam film Batman),” katanya.

6. Angel Karamoy

Angel Karamoy

Photo :
  • IG @realangelkaramoy

Meski sudah mempunyai dua orang anak, keseksian yang dimiliki oleh Angel Karamoy sudah tidak perlu diragukan lagi. Sebab, wanita yang saat ini berusia 35 tahun itu terkenal lantaran memiliki bibir seksi yang alami. Bahkan, karena keseksian bibirnya, ia sering menjadi idola kaum Adam pada masanya hingga saat ini. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya