Polisi Korban Prank Baim Wong Akan Diperiksa

Baim Wong dan Paula
Sumber :
  • YouTube/Rasis Infotainment

VIVA Showbiz – Penyelidikan kasus Prank yang dilakukan artis ternama Baim Wong hingga kini masih dilakukan Polres Metro Jakarta Selatan. Kasubag Humas Polres Metro Jakarta Selatan AKP Nurma Dewi mengatakan, pihaknya akan memeriksa anggota Polisi yang menjadi korban Prank Baim Wong dalam konten laporan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT).

Cekcok dengan Istri, Seorang Pria di Surabaya Banting Bayinya yang Berusia 6 Hari

Diketahui kasus prank laporan KDRT dilakukan oleh Baim Wong dan Paula di Polsek Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Sabtu 1 Oktober 2022 sore. Scroll terus artikel ini untuk mengetahui selengkapnya.

"Iya kan harus diperiksa juga. Kan jadi saksi dia (polisi yang jadi korban prank) juga," ujar Nurma Dewi saat dikonfirmasi, Selasa 4 Oktober 2022.

Gegara Pulang Awal saat Lebaran Tanpa Izin Suami, Istri Tewas Alami KDRT

Baim Wong dan Paula Verhoeven.

Photo :
  • VIVA/ Aiz Budhi

Nurma juga menjelaskan, pihaknya dari penyidik Polres Metro Jakarta Selatan hingga kini masih melakukan pemeriksaan berkas laporan oleh perwakilan Sahabat Polisi Indonesia, Teuku Zanzabilla ke ke Polres Metro Jakarta Selatan, Senin.

Heboh TikTokers Galih Loss Diduga Lecehkan Islam, Tim Siber Polri Langsung Turun Tangan

Saat ini anggota polisi yang jadi korban belum dilakukan pemanggilan untuk pemeriksaan .

"Belum (dipanggil), baru mau dipanggil. Ini kemarin baru meriksa (laporan) yang itu aja laporan Sahabat Polisi Indonesia," ujarnya.

Sebelumnya, konten prank itu sempat tayang di kanal Youtube Baim Paula pada Minggu 2 Oktober 2022 siang, namun kini oleh Baim Wong sendiri, video tersebut telah dihapus.

Dalam video vlog tersebut Paula berpura-pura membuat laporan kasus KDRT, dia bertugas melapor ke polisi. Sementara, Baim duduk di dalam mobil dan memantau aktivitas istrinya melalui kamera tersembunyi di dalam tas jinjing.

Baim terlihat tertawa-tawa saat Paula masuk ke Polsek Kebayoran Lama. Ia juga merasa sedikit tegang. Sesampainya di dalam kantor Polsek Kebayoran Lama, Paula mengatakan ia hendak melaporkan suaminya yang telah berbuat kekerasan kepadanya.

Paula Verhoeven dan Baim Wong.

Photo :
  • Instagram @paula_verhoeven

"Ini suami saya KDRT, Pak. Makanya saya mau bikin laporannya. Gimana ya, Pak?" UjarPaula.

Polisi yang bertugas tidak mengetahui perempuan itu Paula karena masker yang dipakai, petugas kemudian meminta Paula melepas maskernya dan mulai mengenali Paula.

"Paula?" ujar anggota polisi yang bertugas lantaran kaget.

"Iya, Paula," ujar istri Baim Wong itu.

"Subhanallah," balas sang polisi masih tak percaya.

Petugas polisi yang tadinya tak berseragam pun kembali ke ruangannya untuk memakai seragam karena hendak menangani laporan Paula.

Baim Wong dan Paula Verhoeven.

Photo :
  • Instagram Paula Verhoeven

Tak lama kemudian, Baim yang menunggu di luar Kantor Polsek Kebayoran Lama pun menemui Paula di dalam ruangan pelaporan. Sang polisi langsung sadar bahwa ia tengah di-prank oleh Baim dan Paula.

"Prank ya?" ujar sang polisi.

Baim dan Paula pun tertawa-tawa sembari mengiyakan bahwa mereka sedang melakukan prank dengan berpura-pura membuat laporan kasus KDRT.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya