Komedian Park Soo Hong Dilarikan Ke Rumah Sakit Usai Diserang

Park Soo Hong
Sumber :
  • soompi

VIVA Showbiz – Kabar terkini datang dari salah satu tokoh komedian Park Soo Hong telah dilarikan ke rumah sakit setelah diserang oleh ayahnya sendiri.

Keji! Siswi 15 Tahun di Lampung Disetubuhi Kakek dan Ayah Kandung Hingga Kondisinya Mengenaskan

Pada tanggal 4 Oktober pukul 10 pagi waktu Korea Selatan, perwakilan hukum dan pengacara Park Soo Hong, melakukan pemeriksaan silang.

“Park Soo Hong diserang dan diancam oleh ayahnya saat menjalani pemeriksaan silang oleh jaksa dan telah dibawa ke ruang gawat darurat,” jelas Noh Jong Eon.

Polisi Bakal Panggil Pemilik Toko Frame yang Terbakar di Mampang hingga Akibatkan 7 Orang Tewas

Park Soo Hong

Photo :
  • soompi

Park Soo Hong dijadwalkan menghadapi pemeriksaan silang dengan saudaranya yang hanya diidentifikasi dengan nama keluarganya Park. Saudara laki-laki Park Soo Hong ditangkap pada awal September atas tuduhan menggelapkan sekitar 11,6 miliar won (sekitar USD8,1 juta) dari Park Soo Hong.

Begini Penampakan Mengerikan Belut Besar yang Ditemukan Hidup di dalam Perut Seorang Pria

Melansir dari Soompi pada 4 Oktober 2022, kasus Park diteruskan ke kejaksaan di akhir bulan, dan dia telah diselidiki sejak itu. Ayah Park Soo Hong, juga diidentifikasi hanya dengan nama keluarganya Park, dan adik iparnya, Ms. Lee, hadir bersama dalam pemeriksaan silang sebagai saksi.

Menurut pengacara Noh Jong Eon, ayah Park Soo Hong menyerang putranya beberapa kali, termasuk menendangnya dan memberikan ancaman verbal.

Park Soo Hong dipindahkan ke ruang gawat darurat rumah sakit terdekat setelah pingsan karena stres berat dan syok. Namun, tingkat cederanya dilaporkan tidak serius.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya