Ambil Foto Cara Delevingne dan Margot Robbie, Paparazzi Terluka

Margot Robbie dan Cara Delevingne
Sumber :
  • twitter @yemisizealtv

VIVA Showbiz – Seorang paparazzi menuduh teman-teman dari Cara Delevingne dan Margot Robbie menyerangnya. Hal tersebut terjadi saat si paparazzi mencoba mengambil foto sang model dan aktris di Argentina selama akhir pekan ini seperti yang dilansir dari Page Six.

Margot Robbie Bakal Produseri Adaptasi Film The Sims

Namun pernyataan itu kontras dengan perkataan seorang sumber kepada TMZ. Menurutnya justru sang fotografer yang bertindak agresif dalam momen itu serta membuat Cara dan Margot hampir terluka ketika menaiki taksi. 

Seorang sumber menyatakan Cara dan Margot meninggalkan sebuah restoran di kawasan La Boca, Buenos Aires pada Minggu dini hari, ketika paparazzi yang diketahui bernama Pedro Alberto Orquera memburu dan mulai mengambil foto mereka dengan agresif. 

Rumah Supermodel Cara Delevingne Terbakar Habis di California

Cara Delevingne dan Margot Robbie

Photo :
  • twitter @PerthNow

Karena perilaku Orquera, supir taksi pergi dengan hanya membawa Cara. sementara Margot masih setengah di pintu masuk. Insiden itu membuat pemain film Barbie harus melompat keluar dari kendaraan yang bergerak. 

Margot Robbie Santai Saat Gagal Masuk Nominasi Best Actress di Piala Oscar 2024

Setelah Margot keluar dari mobil, Orquera terus memotret. Saat itulah beberapa teman laki-laki Margot yang berada di lokasi diduga menghajar paparazzi. Namun sumber mengklaim bahwa Orquera lari dan jatuh sendiri dan membuatnya terluka. 

paparazzi terluka saat mengambil foto Cara Delevingne dan Margot Robbie

Photo :
  • TMZ

Tetapi Orquera mengaku bahwa ia dipukul secara brutal oleh dua pria yang ia anggap sebagai satpam hingga dirinya dirawat di rumah sakit. Orquera mengalami patah lengan dan kulit kepala berdarah.

Orquera dikabarkan ingin mengajukan tuntutan. Kemudian dua pria yang diketahui bernama Jac Rhis Hopkins dan Josei Mac Namara Callum telah ditahan. Kabar berhembus bahwa mereka bukanlah teman Margot melainkan pengawal. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya