Lama Bungkam, Unggahan Instagram Ibunda Lesti Kejora Jadi Sorotan

Lesti Kejora bersama kedua orangtua tercinta
Sumber :
  • IG @ayah_kejora

VIVA Showbiz – Hingga saat ini publik masih mengawal kasus dugaan KDRT yang dilakukan oleh Rizky Billar terhadap Lesti Kejora. Dalam laporan yang dibuat oleh Lesti ke pihak Polres Metro Jakarta Selatan pada Kamis 29 September lalu, diketahui penyanyi itu menerima sejumlah serangan fisik seperti dicekik hingga dibanting ke lantai.

Yang Harus Dilakukan Orang Tua Saat Anak Mulai Sakit, Dokter: Jangan Diajak ke Mall!

Lesti Kejora juga sempat mendapatkan perawatan di salah satu rumah sakit di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, selama beberapa hari. Kini, Lesti disebut-sebut telah meninggalkan rumah sakit. Namun hingga saat ini, pihak keluarga Lesti belum juga berbicara mengenai insiden tersebut, termasuk ibunda Lesti, Sukartini. Scroll terus artikel ini untuk mengetahui cerita selengkapnya.

Lesti Kejora

Photo :
  • IG Lesti Kejora
Rizky Billar Beri Pesan Ini untuk Lesti kejora, Netizen: Kok Kayak Pamitan

Setelah sempat diam, ibunda Lesti Kejora sempat mengunggah sebuah postingan di Instastorynya pada Senin kemarin. Dalam postingannya itu, ibunda Lesti me-repost Instagram story dari salah satu pengguna instagram @aul092.

Dalam unggahannya itu, ia memajang foto Lesti dan memberikan doa untuk kesembuhan pedangdut 23 tahun itu.

Lelang Mobil untuk Donasi ke Palestina, Rizky Billar: Ini Harta Terakhir yang Dulunya Riba

"Bismillah cepat pulih yaa anak baik dan terus semangat #kamibersamalesti #darikamidenganhatiuntuklesti," bunyi unggahan pada akun yang dibagikan oleh ibunda Lesti Kejora, pada Senin kemarin.

Lesti Kejora bersama sang ayah, Endang Mulyana & Rizky Billar

Lesti Kejora bersama sang ayah, Endang Mulyana & Rizky Billar

Photo :
  • IG @ayah_kejora

Meski tak menambahkan keterangan apa pun dalam unggahan story-nya, namun ibunda Lesti tampak menghargai doa baik dari pemilik akun tersebut. 

Sementara itu, hari ini muncul foto yang menunjukkan Lesti Kejora saat dirawat di rumah sakit. Terlihat Lesti yang tertidur di kasur rumah sakit dengan gips yang terpasang di lehernya.

Kondisi terbaru Lesti Kejora

Photo :
  • Instagram/insta_julid

Di sisi lain, salah satu dokter yang menangani Lesti yakni dokter Puspa menjelaskan bahwa Lesti yang telah pulang pada Minggu 2 Oktober lalu, akan menjalani istirahat terlebih dahulu di rumah hingga kondisi kesehatannya benar-benar pulih.

“Beliau minta istirahat di rumah,” kata dr Puspa. Meski sudah pulang, namun dokter akan tetap memantau kondisi kesehatan Lesti. Terlebih, saat pulang meninggalkan rumah sakit, tensi Lesti masih rendah yang disebabkan oleh asupan makanan yang tidak stabil.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya