Segera Tayangkan Podcast Baru, Deddy Corbuzier: Menggegerkan!

Deddy Corbuzier.
Sumber :
  • Noice

VIVA Showbiz  – Deddy Corbuzier pada baru-baru ini cukup membuat publik penasaran lantaran postingan yang diunggahnya di akun Instagram. Dalam postingan video reels bertemakan keluarga kecil barunya itu, terselip caption yang mengundang rasa penasaran. 

Viral Momen Warga Suudzon dengan Polisi, Dikira Razia Ternyata Sedang Bagi-bagi Takjil

Suami dari Sabrina Chairunnisa tersebut mengabarkan bahwa tayangan video podcast di YouTube-nya yang segera tayang akan menggegerkan masyarakat bahkan menurutnya satu Indonesia. Mau tau artikel selengkapnya? Yuk scroll ke bawah!

Deddy Corbuzier.

Photo :
  • Tangkapan Layar
Ammar Zoni Tampil Brewok dan Pakai Kalung Tasbih, Komentar Netizen Parah-parah Banget

“Mencoba konten keluarga...

NO we aren't always happy... Be just being real. 

Suami Sandra Dewi Tersangka, Netizen Diminta Cabut Doa Punya Suami Seperti Harvey Moeis

Posting ini dulu... 

Krn podcast yg akan tayang besok dan lusa.... Kayanya Akan menggegerkan satu Indonesia…,” tulis caption di Instagram @mastercobuzier yang dikutip oleh VIVA pada Selasa, 4 Oktober 2022. 

Seperti yang diketahui, podcast di kanal YouTube Deddy Corbuzier merupakan salah satu yang banyak ditonton oleh masyarakat Indonesia. Deddy pun kerap mendatangkan para bintang tamu yang namanya hangat dibicarakan di publik untuk memberikan klarifikasi atau kisah mereka. 

Deddy Corbuzier

Photo :
  • YouTube Deddy Corbuzier

Bocoran yang diberikan Deddy melalui postingan di akun Instagramnya itu pun membuat netizen penasaran dan menanti-nanti siapa bintang tamu yang akan dihadirkan dalam video podcast YouTube-nya itu. 

Berbagai reaksi pun diberikan oleh para netizen melalui kolom komentar dalam unggahan akun Instagram Deddy Corbuzier. Meskipun tema postingan yang diunggah di Instagramnya itu berisi kegiatan keluarga kecil barunya yang terlihat bahagia. 

“Kapan podcast lu ga menggegerkan satu indonesia om??” tulis komentar dari salah seorang netizen di postingan Deddy. 

“Wahh udah di spill podcast besok bakalan menggegerkan … siapin cemilan dulu,” kata netizen yang tampaknya sudah tidak sabar ingin menonton video podcast Deddy. 

“Yeyyy Staytune Pokoknya ada Notif Langsung Gasss om dad. Yuk lah SpeackUp and Up yg lebih berfaedah,” kata netizen lain yang turut berkomentar. 

“Fix klarifikasi bsok,” kata netizen yang menebak bocoran Deddy dalam kolom komentar. 

Master Deddy Corbuzier

Photo :
  • Tanggapan layar video YouTube Deddy Corbuzier

“Sepertinya udah mulai paham kebutuhan netizen,” kata netizen lainnya yang berkomentar di kolom komentar unggahan Deddy. 

“waah siap2 view meroket ,” komentar yang ditulis oleh netizen atas bocoran video podcast sang master di YouTube-nya. 

Kira-kira siapa bintang tamu Deddy yang akan segera dotiyangkan itu? Dan akan segeger apa masyarakagt Indonesia dengan video podcast yang dibuatnya nanti?

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya