Adam Levine Tampil Perdana Usai Drama Perselingkuhannya

Adam Levine.
Sumber :
  • Instagram @adamlevine.

VIVA Showbiz – Adam Levine akhirnya tampil perdana bersama Maroon 5 setelah drama perselingkuhannya dalam acara Las Vegas yang diselenggarakan oleh Shaquille O'Neal.

Viralkan Suami Selingkuh dengan 5 Wanita, Istri Dokter TNI Ini Dijebloskan ke Penjara

Adam Levine membuat penampilan publik pertamanya di tengah drama peselingkuhannya dan skandal DM yang dipublikasi oleh Sumner Stroh. Penyanyi itu tampil di atas panggung di MGM Grand Hotel selama akhir pekan sebagai bagian dari gala amal Shaquille O'Neal yang juga dihadiri oleh Logan Paul dan lainnya sesuai halaman Enam.

Adam Levine.

Photo :
  • Instagram @adamlevine
Gegara Bongkar Dugaan Perselingkuhan Suami, Seorang Istri Malah Ditetapkan Jadi Tersangka

Istri Adam Levine yang sedang hamil, Behati Prinsloo terlihat menghadiri acara tersebut dan menurut laporan bergabung dengan sang suami di belakang panggung untuk mendukungnya.

Baru-baru ini vokalis dari Maroon 5 menjadi berita utama setelah DM yang tersebar, Shaquille O'Neal memberikan tanggapan terkait dengan berita tersebut.

Dibintangi Darius Sinathrya! Film Possession: Kerasukan, Umumkan Tanggal Tayang

"Sekarang, saya bukan suami terhebat di dunia, jadi hanya karena saya memiliki platform sekarang tidak memberi saya hak untuk menjelek-jelekkan orang lain. Dia hebat, dia melakukan sesuatu untuk anak-anak, dia selalu seperti itu. Saya senang untuknya. Dan saya berharap dia beruntung," tanggapan Shaquille O'Neal yang dikutip dari Pink Villa pada 4 Oktober 2022. 

Adam Levine dan Behati Prinsloo.

Photo :
  • Instagram @behatiprinsloo

Untuk yang belum tahu, semuanya dimulai dengan Stroh menuduh dalam video TikTok bahwa dia berselingkuh selama setahun dengan musisi yang sudah menikah, yang berbagi putri Dusty Rose, 5, dan Gio Grace, 4, dengan Prinsloo.

Tangkapan layar isi DM Adam dan Sumner Stroh

Photo :
  • Pop Base

Supermodel saat ini sedang mengandung bayi ketiga mereka. Sumner juga menuduh Adam bertanya padanya apakah dia bisa menamai bayinya dengan namanya.

Mengikuti Stroh, empat wanita lain maju menuduh bahwa penyanyi itu terlibat dalam pertukaran genit dengan mereka di media sosial. Penyanyi itu mendapat troll buruk karena meme dugaan DM-nya yang bocor menjadi viral.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya