Rizky Billar Didepak dari Host DA 5, Netizen Bahagia

Rizky Billar
Rizky Billar
Sumber :
  • Instagram/rizkybillar

VIVA Showbiz – Rizky Billar didepak jadi host DA 5 yang disiarkan di Indosiar. Hal ini dikarenakan buntut dari tindakan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang dia lakukan kepada sang istri, Lesti Kejora.

Pengumuman ini disampaikan secara langsung di hadapan seluruh penonton di studio maupun di rumah. Seluruh pembawa acara yang terdiri dari Ruben Onsu, Irfan Hakim, Gilang Dirga dan yang lainnya menegaskan bahwa Rizky Billar tak lagi bekerjasama dengan mereka.

"Kami mau mengajak seluruh masyarakat Indonesia untuk berani speak up, dan menolak terhadap segala bentuk kekerasan. Sekali lagi saya tegaskan menolak terhadap segala bentuk kekerasan dalam rumah tangga," kata Ruben Onsu di atas panggung.

Host DA 5 Umumkan Rizky Billar Didepak

Host DA 5 Umumkan Rizky Billar Didepak

Photo :
  • Instagram/insta_julid

Pengumuman pemberhentian Rizky Billar sebagai Host Dangdut Academy 5 disampaikan oleh Irfan Hakim yang diawali prolog oleh Ramzi.

"Indosiar menjawab pertanyaan netizen. Dengan ini kami umumkan mulai malam ini Rizky Billar tidak lagi menjadi host Dangdut Academy 5, " ujar Irfan Hakim diiringi tepuk tangan penonton di studio.

Tentunya, sanksi tersebut berangkat dari peraturan KPI menutup ruang bagi pelaku KDRT untuk tampil di radio maupun di televisi. Usai mengumumkan pernyataan tersebur, Irfan Hakim tampak menundukkan badan.