Viral Video Lawas Rhoma Irama Akui Tak Kenal Rizky Billar

Rizky Billar & Lesti Kejora bersama Rhoma Irama
Sumber :
  • Instagram

VIVA Showbiz – Di tengah merebaknya isu tak sedap rumah tangga Rizky Billar dan Lesti Kejora atas dugaan Kekerasan dalam Rumah Tangga (KDRT) tersebut, membuat berbagai tayangan video lawas tentang keduanya pun kembali muncul ke permukaan publik.

Yang Harus Dilakukan Orang Tua Saat Anak Mulai Sakit, Dokter: Jangan Diajak ke Mall!

Pasangan yang dulunya terlihat sangat fenomenal, menjadi idola bagi banyak orang, bahkan juga berhasil mencuri perhatian para penggemarnya di seluruh penjuru Indonesia. Kini justru berbanding sebaliknya, kasus yang merundung pedangdut bertubuh mungil tersebut membuat dirinya menyimpan kekecewaan sangat besar pada sang suami Rizky Billar.

Para penggemar yang dulu mengagung-agungkan pasangan fenomenal ini pun kini justru menyerang aktor tampan Rizky Billar atas dugaan tindak KDRT yang dilakukannya.

Kapolres dan Raja Dangdut Rhoma Irama Gelar Jumat Curhat di Polres Depok, Ada Apa?

Lesti Kejora dan Rizky Billar

Photo :
  • YouTube Leslar Entertainment

Kembali lagi pada beragam tayangan video yang muncul ke publik tentang hubungan keduanya yang dulu terlihat harmonis hingga romantis dan tak jarang membuat banyak segelintir warganet baper dibuatnya.

Ceramahnya Dituding Sindir Rhoma Irama, Ini Klarifikasi Umi Laila

Ya, baru-baru ini mencuat lagi ke publik, video lawas pasangan selebriti Rizky Billar dan Lesti Kejora yang berkesempatan menjadi bintang tamu dalam program podcast milik raja dangdut Rhoma Irama.

Rizky Billar & Lesti Kejora bersama Rhoma Irama

Rizky Billar & Lesti Kejora bersama Rhoma Irama

Photo :
  • Instagram

Tepatnya pada enam bulan yang lalu tahun 2022, pasangan suami istri Rizky Billar dan Lesti Kejora terlihat masih baik-baik saja saat menghadiri undangan podcast di kanal YouTube milik Haji Rhoma Irama tersebut. 

Pada podcastnya tersebut, raja dangdut Rhoma Irama memberikan sejumlah pertanyaan pada pasangan suami istri yang kini tengah dirundung konflik tersebut, mulai dari perjalanan karir Lesti hingga kehidupan pribadinya terlebih usai dirinya menikah dengan aktor sinetron Rizky Billar.

Pada unggahan tayangan video tersebut, Rizky Billar mengaku cukup tegang saat berkolaborasi dengan raja dangdut Indonesia ini.  Lesti pun seraya menambahkan, jika suaminya itu tegang seperti pada saat pertama kali bertemu dengan sang ayah, Endang Mulyana.

Saat tengah berbincang asyik dengan pasangan selebriti yang tengah jadi perbincangan hangat publik tersebut, raja dangdut Rhoma Irama dengan blak-blakan mengungkapkan jika dirinya tidak mengenal sosok suami dari Lesti Kejora itu.Dirinya mengaku hanya mengenal pedangdut cantik jebolan ajang pencarian bakat tersebut.

"Sorry-sorry banget Billar, saya cuma kenal Lesti. Ini keawaman saya sory-sory saya jarang memperhatikan dunia infotainment secara detail. Eh jadi ini ini, yang fokus-fokus saya tau, tapi ya Billar ini siapa gitu. Nih penyanyi pop apa dangdut?" tanya Pak Haji pada kanal YouTube pribadinya Rhoma Irama Official

Mendengar perkataan Pak Haji, Lesti dan orang-orang yang ada di dalam studio pun sontak tertawa. 

Rhoma Irawa mengungkapkan, jika dirinya hanya mengetahui artis Tanah Air yang benar-benar fokus pada bidang mereka.

Rhoma Irama

Photo :

"Apa keawaman saya dalam dunia entertainment, keawaman saya, sorry, sorry, saya jarang memperhatikan dunia entertainment secara detail. Tapi yang Billar ini siapa?" tanya dia.

Menanggapi hal tersebut Lesti Kejora pun langsung menjelaskan jika Rizky Billar itu merupakan pemain sinetron.

"Bukan! Kakak ini pemain sinetron," ucap Lesti. "Oh oke, sorry banget saya jarang nonton sinetron," balas Rhoma ada channel YouTube miliknya.

Sebagaimana diketahui, Rizky Billar jauh sebelum mengenal Lesti Kejora hanya seorang pemeran pendamping alias pembantu dalam sebuah judul sinetron. Melainkan bukan pemeran utama, jadi wajar saja jika raja dangdut Rhoma Irama pada saat itu masih belum mengenal baik dengan pria yang telah tega melakukan tindak kekerasan dengan istrinya sendiri yakni Lesti Kejora.


 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya