Tokonya Dibobol Maling, Berapa Kerugian Ruben Onsu?

Ruben Onsu
Sumber :
  • Tanggapan layar video YouTube @MOP Channel

VIVA Showbiz – AKP Nurma Dewi selaku Kasi Humas Polres Jakarta Selatan angkat bicara soal kejadian perampokan yang terjadi di salah satu toko milik presenter Ruben Onsu. Saat ini, pihak Ruben Onsu sudah mendatangi pihak kepolisian untuk mengusut kasus pencurian tersebut.

Terpopuler: Beberapa Selebgram Ditangkap Polres Jaksel, hingga Daftar Harga Tiket Konser Sheila On 7

Kepada awak media, AKP Nurma Dewi mengungkapkan bahwa pihaknya telah melakukan olah TKP di toko Ruben Onsu yang kemalingan tersebut. Scroll untuk berita selengkapnya.

“Untuk kejadian yang menimpa saudara kita R di toko beliau, di usahanya beliau, jadi sudah melapor karyawannya, kemudian dari Polres Jakarta Selatan cek TKP. Jadi sekarang, cek TKP masih berlangsung,” kata AKP Nurma Dewi di Polres Jakarta Selatan, Selasa, 4 Oktober 2022.

Jordi Onsu Mengaku Sering Minta Maaf dan Mengalah ke Ruben Onsu

“Sudah resmi dilaporkan, namun demikian dari pihak kita, Polres Jakarta Selatan cek dulu TKP apakah betul di sana sudah terjadi tindak pidana sesuai yang dilaporkan,” tambahnya.

Ruben Onsu

Photo :
  • IG @ruben_onsu
Bicara Soal Ruben, Jordi Onsu: Tidak Berkomunikasi juga Bukan Sama Aku Doang

AKP Nurma Dewi menambahkan bahwa rekaman CCTV yang dimiliki Ruben Onsu akan digunakan sebagai barang bukti yang dapat memudahkan pihak kepolisian untuk mengungkap kasus tersebut.

“Iya betul (memudahkan), nanti CCTV pasti kita menjadikan barang bukti,” ucapnya.

Untuk total kerugian sendiri, belum bisa dipastikan berapa banyak. Hingga kini, pihak Ruben Onsu masih melakukan penghitungan.

“Untuk kerugian masih kita cek kembali dari pihak saudara kita R lagi menghitung, apa saja sih yang hilang atau apa saja yang menjadi kerugian perusahaan beliau,” ucap AKP Nurma Dewi.

Sarwendah dan Ruben Onsu.

Photo :
  • Instagram/sarwendah29

Sebagai informasi, melalui unggahan di Instagram pribadinya, Ruben menyampaikan bahwa toko miliknya telah dirampok oleh orang tak bertanggung jawab.

Ruben mengunggah foto dan video CCTV yang menampilkan si pencuri tengah beraksi di dalam toko miliknya. Melalui caption yang ditulis dalam unggahannya, Ruben menulis bahwa salah satu tokonya kerampokan pada pukul 05.35 WIB di hari Selasa 4 Oktober 2022. Perampok itu berhasil membawa uang cash dan alat elektronik.

"Terjadi Kerampokan di tempat kami pada jam 05.35 wib berikut saya upload manusia gak bertanggung jawab dgn membawa uang cash dan alat elektronik lainnya," tulis Ruben Onsu.

"Dan akan tetep saya kejar sampai pelaku nya dapat, saya upload detail cctv nya ya, Hei pelaku sampai ketemu," tambahnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya