Sandrina Mayaza Ungkap Awal Mula Suka Menari, Rupanya Karena Sosok Ini

Sandrina.
Sumber :
  • Instagram @sandrinamazayya.

VIVA Showbiz – Nama Sandrina Mayaza selama ini dikenal sebagai seorang penari tradisional. Namanya mulai populer di dunia hiburan Tanah Air ketika Sandrina mengikuti ajang pencarian bakat. Kini, dia berhasil meraih kesuksesan sebagai salah satu penari ternama.

Meriahnya Malam Puncak HUT ANTV, Ayu Ting Ting Ketemu Boy William Hingga Dewi Perssik Dilamar

Pada saat hadir menjadi bintang tamu dalam acara Rumah Idaman ANTV, Sandrina bercerita bahwa awalnya ia sangat mengidolakan sosok penari terkenal Tanah Air, yaitu Didik Nini Thowok. Sandrina sering menonton pagelaran tarinya. Dari situ, dia mulai tertarik menekuni bidang tari. Yuk, scroll untuk tahu cerita lengkapnya.

“Aku dulu nge-fans banget sama Mas Didik Nini Thowok. Aku sering banget ngeliatin dia di pagelaran tarinya,” kata Sandrina dalam acara Rumah Idaman ANTV episode Selasa, 4 Oktober 2022.

Sibuk Urus Anaknya yang Baru Lahir, Denny Caknan Akhirnya Tampil On Air

“Makanya dari situ aku seneng banget tari. Dari kecil itu emang gak bisa diam, di sofa joget-joget, kalau nonton film India aku ikutin gerakannya,” tambahnya.

Sandrina

Photo :
  • Nuvola Gloria / VIVA.co.id
Kolaborasi HUT ANTV ke-31: Ayu Ting Ting-Bilqis, Happy Asmara-Denny Caknan, Putri Ariani-Alan Walker

Merasa sudah sangat tertarik dengan seni tari, Sandrina akhirnya memutuskan untuk masuk sanggar tari. Keinginan Sandrina pun disambut baik oleh orangtua.

“Yaudah akhirnya karena udah kelihatan bakatnya di nari, aku sendiri yang pengin masuk sanggar. Akhirnya aku minta ke mamah ‘mah aku mau dong masuk sanggar tari’,” kata Sandrina.

Lebih lanjut, Sandrina memiliki misi mulia yakni ingin melestarikan kesenian tradisional. Maka dari itu, ia lebih memilih untuk mendalami seni tari tradisional Indonesia.

“Aku waktu itu milihnya tari tradisional. Gak tahu kenapa di pikiran aku pas kecil wah pengen banget ya melestarikan kesenian yang ada di Indonesia,” ujar Sandrina.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya