Sisi Kelam Rizky Billar Dikuliti, Kini Ada Bukti yang Mengejutkan

Rizky Billar-Lesti Kejora hadiri pesta pernikahan Atta-Aurel
Sumber :
  • IG Rizky Billar

VIVA Showbiz – Sisi kelam Rizky Billar dikuliti habis-habisan oleh warganet setelah kejadian KDRT atas istrinya, Lesti Kejora. Mulai dari simpanan tante dan waria, kini dugaan Rizky Billar sebagai penyuka sesama jenis alias gay mulai muncul ke permukaan. 

Perjuangan Devano Danendra Bintangi Film Malam Pencabut Nyawa, Sampai Lakukan Hal Ini

Jejak digital pria kelahiran 12 Juli 1995 itu terus digoreng warganet. Salah satu video lawas yang kembali naik ke permukaan adalah pujian Rizky Billar terhadap ketampanan Devano Danendra, putra bungsu Iis Dahlia. 

Pada awalnya, Rizky Billar dan Lesti Kejora berkunjung ke rumah Iis Dahlia. Ketika asyik berbincang, tiba-tiba Rizky Billar penasaran apakah Devano sudah memiliki pacar atau belum. Bukan hanya itu, Billar juga melempar candaan bahwa dia tertarik kepada Devano. 

Yang Harus Dilakukan Orang Tua Saat Anak Mulai Sakit, Dokter: Jangan Diajak ke Mall!

Rizky Billar

Photo :
  • Instagram/rizkybillar

"Udah punya pacar belum (Devano)?" tanya Rizky Billar. "Ada lah lagi deket-deket," ungkap Iis Dahlia. "Mama tahu orangnya?" tanya Billar. "Banyak banget yang mau sama dia mah," ujar Iis Dahlia. "Iyalah ganteng, keren anaknya. Mama Iis akun pun mau, sayangnya aku udah nikah aja," tutur Billar.

Terpopuler: Catherine Wilson Malu sampai Atta Halilintar Kirim Doa

Ketika Rizky Billar melemparkan candaan tersebut, Baby L yang sedang digendong oleh Iis Dahlia langsung menangis kencang. Melihat sang anak menangis, sontak saja Lesti Kejora yang tengah berdiri di dekat sang suami hanya bisa pasang wajah datar. 

Sementara jejak digital Rizky Billar yang lain adalah ketika bertemu dengan Atta Halilintar. Video yang diunggah oleh akun TikTok @uktiy007, tampak Billar dan Atta Halilintar yang sedang bersenda gurau. Tiba-tiba tangan Billar mendekati paha Atta dan meremasnya. Karena video tersebut, isu Rizky Billar penyuka sesama jenis langsung mencuat. 

Rizky Billar-Lesti Kejora hadiri pesta pernikahan Atta-Aurel

Photo :
  • IG Rizky Billar

Kejadian remas paha itu terjadi ketika Rizky Billar dipertemukan dengan Atta Halilintar untuk menjalani sesi pemotretan. Pada awalnya, obrolan mereka biasa saja. Namun, sejak tangan Billar meremas pahanya, Atta tampak tak nyaman dan menjauh, Dia malah buru-buru menyingkirkan tangan Billar dari pahanya. 

"Astagfirullahaladzim," ucap Atta Halilintar dengan ekspresi kaget melihat kelakukan Billar yang meremas pahanya. Namun, Billar malah cuek melihat ketidaknyamanan Atta Halilintar. Dia malah senyum-senyum sendiri melihat reaksi suami Aurel Hermansyah itu. Lesti dan Aurel pun langsung meledek aksi Billar dengan berkata “ih, ih,” ungkapnya. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya