Nikita Mirzani Kembali Senggol Najwa Shihab Soal Laporan ke Polisi

Nikita Mirzani dan Najwa Shihab
Sumber :
  • Kolase

VIVA Showbiz – Artis sensasional Nikita Mirzani masih melayangkan sindiran kepada presenter dan jurnalis Najwa Shihab. Lewat unggahan di Instagram Story beberapa waktu lalu, Nikita Mirzani tampak mengomentari Najwa Shihab terkait Najwa Shihab terkait polisi

Terpopuler: Catherine Wilson Malu sampai Atta Halilintar Kirim Doa

Hal ini karena Najwa Shihab yang melaporkan ke pihak berwajib akibat puluhan perangkat jurnalis Narasi diretas oleh hacker yang tidak bertanggung jawab. Ia menyebut bahwa semakin lama kepolisian Indonesia semakin tidak ada harga dirinya. 

"Aduh agak terpusing yaa lama-lama kepolisian Indonesia ini makin nggak ada harga dirinya," tulis Nikita Mirzani.

Terekam CCTV Cabuli Gadis Panti Asuhan, Ketua PSI Gubeng Surabaya Dicokok Polisi 

Nikita Mirzani dan Najwa Shihab

Photo :
  • Kolase

Ia juga menyinggung soal Najwa Shihab yang tidak memakai kata oknum untuk polisi yang kala itu di komentarinya. Bukan hanya itu, Nikita Mirzani juga menanyakan soal alasan Najwa Shihab mau melaporkan peretasan tersebut ke pihak berwajib. 

Puslabfor Polri Selidiki Kasus Kebakaran Maut Toko Frame Mampang

"Heh, kalau lu bisa julid dengan cara lu yang smart dan semua pendukung lu yang bilang cuma percaya sama polisi tidur, terus kenape sister lu pengin ngelapor ke polisi gara-gara diretas akun lu," ungkap Nikita Mirzani.

Nikita juga sempat mengingatkan kepada Najwa Shihab yang dikenal tegas dan keras dalam mengkritik pemerintah. Terutama soal kepolisian yang menjadikan Nikita Mirzani semakin meradang. 

Najwa Shihab.

Photo :
  • Instagram @najwashihab.

"Lu lupa atau geger otak sih. Katanya jangan mau ditakut-takuti polisi. Nih urus aja Sambyo, ayang Sambyo," tambah Niki. 

Nikita Mirzani juga bertanya apakah dia akan lapor ke polisi yang mana dan mengapa tidak melapor kepada Anies Baswedan. 

"Kenapa tiba-tiba lu pengin lapor polisi. Kira-kira lu bakal lapor polisi tidur yang mana, coba gue pengin tahu. Pengin tahu, lu ngelawak aja neng. Kenapa enggak minta tolong sama bestie lu Anies Baswedan," ujarnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya