Aldi Taher Ajak Baim Wong Main Film Bisikan Prank, Netizen: Cerdas

Aldi Taher
Sumber :
  • VIVA.co.id/Nuvola Gloria

VIVA Showbiz – Kasus prank KDRT yang dibuat Baim Wong dan Paula Verhoeven menuai banyak kecaman. Baim dan Paula dinilai tidak memiliki empati terhadap kasus yang tengah menimpa Lesti Kejora.

Blak-blakan, Aldi Taher Ungkap Rahasia Sembuh dari Kanker

Publik pun geram dan mengkritik habis Baim Wong. Sederet selebriti pun ikut berkomentar dan mengecam video prank Baim. Scroll terus untuk mengetahui lebih lanjut.

Namun, tak seperti artis kebanyakan yang emosi terhadap video prank Baim Wong, Aldi Taher justru membuat pernyataan lain. Melalui postingan di Instagramnya, Aldi mengajak Baim bermain dalam filmnya.

Terpopuler: Potret Paula Verhoeven Berhijab Anggun, hingga Serunya Main Salju di Jungleland

Baim Wong dan Paula

Photo :
  • YouTube/Rasis Infotainment

"BAIM WONG @baimwong mending lu main film gw aja judulnya BISIKAN PRANK," tulis Aldi Taher dalam sebuah foto.

5 Potret Paula Verhoeven Berhijab, Cantik dan Anggun!

Tentu saja postingan itu mengundang reaksi dari warganet. Banyak yang menyindir tapi tak sedikit yang setuju dengan pernyataan Aldi Taher.

"Wkwkwwkk.. Setujuuuu," tulis seorang warganet.

"Cocok dah.. meski bang Aldi orangnya dikira orang aneh, tapi gw respect sih. Ketimbang yang jualan kemiskinan orang lain buat konten," tulis yang lain.

"Alditaher 1-0 Baim wong," tulis warganet lain.

"Cerdass," komentar salah satu warganet yang diikuti emoticon api.

"Kali ini gue setuju sma elu bang noh bapau...gabung aja sma bang aldi," komentar warganet lainnya.

Usai videonya membuat heboh, Baim Wong diketahui sudah menghapus video itu dari kanal Youtubenya. Baim juga disebut akan dipanggil polisi usai dilaporkan oleh Sahabat Polisi.

Tak lama dari viralnya video prank itu, Baim Wong dan Paula mengeluarkan permintaan maaf. “Saya minta maaf kalau melibatkan mereka (pihak kepolisian). Seharian kemarin saya juga berpikir apa yang udah kita lakuin dan kenapa kita post dan kenapa kita melakukan semua itu yang tadinya kita tidak akan berpikir seperti ini. Ternyata banyak sekali pihak yang dirugikan, salah satunya institusi pihak kepolisian,” katanya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya