Bertemu Lesti Kejora di RS, Raffi Ahmad Berikan Pesan Menyentuh

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina
Sumber :
  • IG @raffinagita1717

VIVA Showbiz – Baru-baru ini Raffi Ahmad membongkar kondisi Lesti Kejora yang sempat dirawat di rumah sakit Bunda Jakarta setelah menerima tindakan KDRT dari sang suami, Rizky Billar. Bukan hanya itu, Suami Nagita Slavina itu juga turut mendoakan Lesti dan Billar supaya rumah tangga mereka segera mendapatkan titik terang. 

Sambil Menangis, Tyas Mirasih Ungkap Kebaikan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina

Sebelumnya, pada 28 September lalu, publik sempat dihebohkan dengan kabar Lesti Kejora yang melaporkan sang suami ke Polres Metro Jakarta Selatan atas dugaan kasus kekerasan dalam rumah tangga (KDRT). Pria kelahiran 12 Juli 1995 itu juga dituduh sudah berselingkuh di belakang Lesti Kejora. Yuk scroll untuk simak artikelnya.

Tak lama setelah itu, Lesti Kejora langsung mendapatkan perawatan di rumah sakit sampai membuatnya harus absen dari kegiatan di dunia hiburan. Tentu, tidak sedikit orang yang khawatir dengan kondisi Lesti Kejora saat ini. Hal ini sempat dibeberkan oleh presenter Raffi Ahmad kala menjadi host di program For Your Pagi. 

Raffi Ahmad Bakal Jadi MC, Kapan Rizky Febian dan Mahalini Menikah?

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina

Photo :
  • IG @raffinagita1717

Raffi Ahmad mengaku bahwa dirinya dan Nagita Slavina tidak sengaja bertemu dengan sang penyanyi dangdut dan keluarga. Hal ini terjadi karena Raffi Ahmad baru saja menjenguk Nenek Popon yang saat ini sedang dirawat di rumah sakit yang sama. 

Raffi Ahmad Bakal Jadi MC, di Mana Tempat Pernikahan Rizky Febian dan Mahalini?

"Ya intinya aku enggak bicara banyak, aku sama gigi sempat ketemu enggak lama juga, kita sama-sama saling memberikan semangat," ungkap Raffi Ahmad, yang dilansir dari laman IntipSeleb pada Rabu, 5 Oktober 2022.

Tak sampai di situ, Raffi Ahmad juga berharap supaya Lesti Kejora dan Rizky Billar bisa segera menyelesaikan semua permasalahan yang tengah menimpa rumah tangga mereka dan juga diberikan ketegaran hati. 

Kondisi terbaru Lesti Kejora

Photo :
  • Instagram/insta_julid

"Ya intinya buat Lesti Billar semoga badai pasti berlalu. Ku juga ketemu sama keluarganya, ya diberikan kekuatan dan pasti bisa melewati semua ini. Karena setiap manusia kalau dikasih ujian pasti akan naik kelas," tutur Raffi Ahmad.

Sementara itu, sampai saat ini belum ada klarifikasi lebih lanjut, baik dari pihak Lesti Kejora maupun Rizky Billar terkait berbagai tuduhan dan sangkakan yang saat ini tengah digoreng warganet di media sosial. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya