Kourtney Kardashian-Travis Barker Stop Program Bayi Tabung

Travis Barker dan Kourtney Kardashian
Sumber :
  • instagram @kourtneykardash

VIVA Showbiz – Pasangan Kourtney Kardashian dan Travis Barker sempat memutuskan rehat dari program IVF atau bayi tabung karena merasa prosesnya cukup panjang. Mereka juga ingin memanfaatkan waktu untuk fokus pada pernikahannya pada bulan Mei lalu.

Olivia Alan Ungkap Sempat Keguguran 3 Kali, Kini Istri Denny Sumargo Akhirnya Hamil

Namun dalam sebuah podcast dari Dear Media yang tayang pada 4 Oktober waktu setempat, Kourtney menyatakan bahwa ia resmi berhenti menjalani program bayi tabung. Perempuan kelahiran 18 April 1979 ini membeberkan usia menjadi faktor risiko dalam program tersebut. 

“Jika kalian mencari sesuatu secara online tentang hal-hal yang dapat kalian lakukan untuk membantu hamil…tertulis di sana ‘bila kalian berusia di atas 40 tahun’ – atau bahkan mungkin mengatakan sesuatu yang lebih muda yang mengatakan ‘segeralah’,” kata Kourtney dikutip dari Page Six.

Bisakah Pasien Endometriosis Hamil Tanpa Program Bayi Tabung? Begini Kata Dokter

Kourtney Kardashian dan Travis Barker

Photo :
  • Instagram @kourtneykardash

Karena faktor usia, ia merasa kesulitan untuk melakukan program bayi tabung.

Kourtney Kardashian dan Travis Barker Ungkap Potret Menggemaskan Sang Buah Hati, Rocky Thirteen

“Jadi aku merasa sedikit kesulitan,” lanjutnya. 

Kini Kourtney dan Travis selesai dengan program bayi tabung dan berharap Tuhan akan memberkati mereka dengan bayi.

Sebelum menikah dengan Travis, Kourtney telah diberkahi tiga anak dari mantan pacarnya, Scott Disick. Anak dari mantan pasangan ini yaitu Mason (12), Penelope (10), serta Reign (7).

Kourtney Kardashian dan Travis Barker.

Photo :
  • People.

Di sisi lain, Travis juga sudah mempunyai momongan bersama mantan istrinya bernama Shanna Moakler. Buah hatinya bernama Landon (18) dan Alabama (16). Ia juga menjaga hubungan dekat dengan putri tirinya berusia 23 tahun yakni Atiana. 

Saat ini, Kortney mengaku dengan dikelilingi banyak anak menimbulkan berbagai perasaan. Ia juga mengatakan bersabar dalam memiliki anak bersama Travis.

“Ada sangat banyak emosi yang terlibat dengan begitu banyak anak,” ujar Kourtney. 

“Aku pikir kami benar-benar sabar dan melakukannya dengan tidak terburu-buru…dengan anak-anak dan menjaga semua orang di tempat yang nyaman,” pungkasnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya