Denny Darko Melihat Ini yang Akan Terjadi pada Lesti Kejora dan Billar

Lesti Kejora dan Rizky Billar.
Sumber :
  • Instagram @lestykejora

VIVA Showbiz – Kasus dugaan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang menimpa Lesti Kejora menjadi perhatian masyarakat luas. Lesti yang saat ini sudah pulang dari rumah sakit setelah menjalani perawatan akibat mendapat bantingan dan cekikan diketahui tidak lagi tinggal satu rumah dengan Billar.

Yang Harus Dilakukan Orang Tua Saat Anak Mulai Sakit, Dokter: Jangan Diajak ke Mall!

Lesti memilih untuk tidak satu atap lagi dengan Billar lantaran merasa trauma atas KDRT yang dilakukan sang suami. Lantas bagaimana hubungan pernikahan keduanya? Terkait hal ini Denny Darko melalui kartu tarotnya mengungkap bahwa akan ada ketidak beruntungan di hubungan keduanya. Yuk scroll untuk simak lengkapnya.

"Ini tentang roda keberuntungan kadang di atas kadang di bawah. artinya sesuatu ini akan bertolak 180 derajat dari sebelumnya. Jadi kalau sebelumnya beruntung, bisa jadi sebaliknya. Ini berlaku untuk kebersamaan mereka," kata Denny Darko mengutip tayangan Pagi-Pagi Ambyar.

Cekcok dengan Istri, Seorang Pria di Surabaya Banting Bayinya yang Berusia 6 Hari

Lebih lanjut, terkait kemungkinan keduanya akan bercerai, Denny Darko mengaku melihat adanya kemungkinan tersebut.

"Saya takutkan kemungkinan seperti itu. Itu prediksi saya tidak menggiring opini," ujar Denny Darko.

Gegara Pulang Awal saat Lebaran Tanpa Izin Suami, Istri Tewas Alami KDRT

Lebih lanjut dengan Lesti yang dikabarkan sudah pulang ke Cianjur dan adanya isu Lesti telah diberikan saran untuk mengajukan gugatan cerai kepada Billar, Denny melihat akan adanya perpisahan diantara keduanya sangat besar.

Lesti Kejora dan Rizky Billar.

Photo :
  • Instagram @lestykejora

"Tapi saya liat apa yang terjadi setelah pulang tidak mau satu rumah ada sebuah berita katanya ada satu dorongan dari orang terdekat soal gugatan bahwa ini baru dugaan tapi saya kira ada kemungkinan besar untuk seperti itu (berpisah)," kata dia lebih lanjut.

Sebelumnya dikabarkan, Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Endra Zulpan bahwa  saat ini Lesti Kejora juga tidak tinggal satu atap dengan Rizky Billar. Hal ini lantaran adanya rasa trauma yang dialami Lesti Kejora.

"Yang bersangkutan tidak ingin berada satu rumah dengan saudara Muhammad Rizky karena trauma," kata dia lebih lanjut.  Saat ini Lesti sendiri berada di tempat yang aman.

"Sekarang ada di satu tempat yang saya rasa tidak perlu disampaikan karena yang bersangkutan dan lawyernya meminta demikian. Tetapi dia ada di tempat lain yang membuat dirinya merasa aman," kata Kombes Zulpan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya