Alasan Catherine Wilson Pilih Idham Mase Meski Didekati Banyak Pria

Idham Mase dan Catherine Wilson
Sumber :
  • Dok. Kreasi Wedding

VIVA Showbiz – Anggota DPRD Sidrap Idham Mase resmi menikahi aktris Catherine Wilson. Pengusaha kuliner itu berhasil meluluhkan hati Catherine Wilson meskipun sebelumnya banyak pria yang mendekati sang artis.

Terpopuler: Catherine Wilson Malu sampai Atta Halilintar Kirim Doa

Idham Mase membeberkan mengapa dia yang terpilih di hati Catherine Wilson meski sebelumnya sudah banyak yang antre untuk diterima menjalin hubungan serius. Scroll terus untuk informasi selengkapnya.

"Tentu saya senang sekali yah bisa mendapatkan Catherine Wilson, karena kata dia banyak laki-laki yang mau dekati tapi justru saya yang bisa meluluhkan hatinya," kata Idham Mase kepada awak media, Rabu 5 Oktober 2022.

Catherine Wilson Ngaku Malu, Mobil Pemberian Idham Masse Ditarik Pihak Leasing

Idham Mase dan Catherine Wilson

Photo :
  • VIVA

Idham menyebut bahwa Catherine memilihnya karena merasa cocok dan nyambung serta satu frekuensi dalam sejumlah hal. Selain dari kecocokan, Catherine juga disebut memilih Idham karena ulet dan pekerja keras.

Catherine Wilson Tuntut Nafkah Rp100 Juta Per Bulan, Idham Masse Ungkap Hal Mengejutkan

"Ya tentu karena dia merasa cocok dengan saya dan nyambung dalam segala hal dengan dia. Selain itu dia juga menilai saya orang yang pekerja keras tentunya," beber Idham.

Idham mengaku jatuh cinta pada sosok Catherine Wilson karena karakternya. Dia menilai wanita yang akrab disapa Keket itu memiliki karakter baik, ramah dan sopan kepada semua orang.

"Karakternya saya suka karena sopan, ramah, dan nyambung diajak bicara," katanya

Idham juga menyebut bahwa masa perkenalan dan pendekatannya dengan Catherine terbilang cukup singkat, yakni 3 bulan. Hal ini karena menurutnya Catherine merupakan orang yang ramah, sehingga komunikasi dan proses pendekatan berjalan dengan lancar meskipun terpisah jarak antara Jakarta dan Sidrap, Sulawesi Selatan.

"Selama tiga bulan pendekatan dan akhirnya memutuskan menikah," tuturnya.

Catherine Wilson dan Idham Mase.

Photo :
  • Dokumen Kreasi Wedding

Seperti diketahui, Anggota DPRD Sidrap Idham Mase resmi menikah dengan aktris Catherine Wilson pada Sabtu, 1 Oktober 2022 lalu di Hotel Mercure, Jakarta.

Akad nikah keduanya digelar sekitar pukul 10.00 WIB dengan konsep adat Sunda. Acara digelar dengan suasana intim karena hanya dihadiri kerabat dan keluarga dekat.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya