Meghan Markle dan Pangeran Harry Rilis Foto untuk Permalukan Kerajaan

Meghan Markle dan Pangeran Harry.
Sumber :
  • Instagram @misanharriman

VIVA Showbiz – Hanya karena foto saja bisa memicu ketegangan di antara keluarga kerajaan Inggris dan Pangeran Harry, begitu juga istrinya Meghan Markle. Menurut penulis biografi Tom Bower, Duke dan Duchess of Sussex itu merilis foto-foto terbaru mereka belum lama ini untuk mempermalukan keluarga kerajaan.

Pangeran Harry Resmi Daftarkan AS Sebagai Tempat Tinggal Utama, Tak Lagi Jadi Bangsawan Inggris?

"Itu semua mengenai, kita kembali ke sekarang ke jalur untuk membangun merek Meghan dan bukunya, serial Netflix, podcast," ujar penulis buku "Revenge: Meghan, Harry and the War Between the Windsors", saat wawancara dengan Page SixScroll terus untuk mengetahui yang selengkapnya.

"Semuanya adalah uang. Dan untuk keuntungan mereka, mereka ada di mata publik selama tujuh hari atau lebih saat pemakaman, setiap hari mereka direkam," lanjutnya.

Pulau Ini Menjadi Tempat Berlibur Favorit Pangeran William dan Kate Middleton Bersama Anak-anaknya

Pangeran Harry dan Meghan Markle

Photo :
  • Hollywood Life (Christopher Furlong/WPA Pool/Shu)

Penulis itu kemudian menimbang penampilan mereka beberapa bulan awal saat perayaan Platinum Jubilee Ratu.

Meghan Markle Usir Wanita yang Dekat dengan Pangeran Harry

"Mereka dipindahkan ke jendela di lantai atas dan sulit terlihat," katanya. Kemudian mengatakan bahwa keduanya adalah pusat panggung saat pemakaman Ratu Elizabeth II.

"Kau tahu, dia (Meghan Markle) benar-benar menarik minat seseorang, dan itulah Meghan dan korbannya adalah keluarga kerajaan dan sejauh yang dia khawatirkan, itu hebat," lanjut penulis itu.

Mengutip laman Aceshowbiz, foto Meghan dan Harry, yang diambil oleh fotografer Misan Harriman saat perjalanan keduanya ke Inggris, dirilis pada Senin, 3 Oktober. Dalam salah satu foto, pasangan itu itu berdiri berdekatan sambil bergandengan tangan. Meghan terlihat anggun dalam setelah celana merah, sementara Harry gagah dalam balutan jas navy.

Foto itu dimunculkan dua hari setelah Istana merilis foto pertama mereka setelah kematian Ratu Elizabeth II. Foto itu memperlihatkan Raja Charles III dan Permaisuri Camilla Parker-Bowles berpose bersama pewaris tahta mereka Pangeran Harry dan istrinya Kate Middleton.

Pangeran Harry dan Meghan Markle.

Photo :
  • Instagram @sussexroyal

Foto itu diambil oleh fotografer Chris Jackson, foto itu menampilkan Kate dalam balutan gaun panjang hitam yang dipadukannya dengan sepatu hitam. Princess of Wales itu melengkapi penampilannya dengan rambut bergelombang.

Sementara itu, Pangeran William terlihat memakai setelan klasik. Raja memakai pakaian yang hampir mirip dengan istrinya yang memilih gaun hitam classy.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya