Ini Alasan Catherine Wilson Mantap Menikah dengan Idham Mase

Idham Mase dan Catherine Wilson
Sumber :
  • Dok. Kreasi Wedding

VIVA Showbiz – Aktris Catherine Wilson dang Idham Mase telah resmi menikah pada hari Sabtu, 1 Oktober 2022. Acara pernikahan keduanya digelar pada hari Sabtu, 1 Oktober 2022 di salah satu hotel yang berada di kawasan Jakarta Selatan.

Viral MUA Ceritakan Kisah Pengantin Kesurupan Gegara Tidak Ziarah Kubur Sebelum Nikah

Pada saat ditemui awak media di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Selasa, 4 Oktober 2022, Catherine Wilson mengungkapkan alasan kenapa dirinya mantap untuk menikah dengan Idham Mase.

Di mata Catherine, Idham adalah sosok lelaki yang serius. Yuk scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Catat! Inilah 5 Bulan Terbaik untuk Menikah Menurut Islam

Catherine Wilson dan Idham Mase.

Photo :
  • Dokumen Kreasi Wedding

“Karena keyakinan di hati. Idham tuh serius ya, maksudnyan nggak hanya kata-kata, tapi juga pelaksanaannya juga serius terus yaudah kita kan juga berdua udah saling dewasa. Terus udah pernah menjalankan hidup rumah tangga juga sebelumnya jadi ya tunggu apalagi,” kata Catherine Wilson.

Dituding Nikahi Sukhdev Singh karena Uang, Bunga Zainal Beri Jawaban Menohok

“Kalau memang namanya juga kan kita berdua niatnya baik mau ibadah, kenapa harus ditunda tunda gitu kan. Yaudah yakin aja gitu kan mantep berdoa tawakal yakin,” tambahnya.

Pada saat yang sama, Idham merasa bersyukur karena proses pendekatan dengan Catherine Wilson berjalan lancar meski dengan waktu yang singkat. Idham yakin bahwa Catherine Wilson adalah perempuan yang tepat untuk dijadikan istri.

Menurut Idham Mase, Catherine adalah sosok wanita yang baik, ramah, sopan, dan baik ke keluarga. Selain itu, keduanya juga saling memberi perhatian satu sama lain.

Idham Mase dan Catherine Wilson

Photo :
  • VIVA

“Alhamdulillah, cuma singkat waktunya, saya yakinkan dia, dan dia mau. Ya mungkin dia melihat saya sudah serius sama dia. Karena saya lihat, dia baik, ramah, sopan, baik ke keluarga saya dan dia bagus, saling perhatian,” ucap Idham.

Proses perkenalan hingga akhirnya sepakat menikah tidak lama dan berlangsung singkat. Komunikasi antara Catherine dan Idham berjalan lancar saat keduanya menjalin hubungan jarak jauh Jakarta - Makassar.

“Enggak lama sih. Cukup singkat juga. Terus kita juga kan beda kota ya. Satu di Makassar satunya aku di sini jadi ya yang pasti komunikasi aja terus. Komunikasinya lancar, terus ketemu berapa kali ya, aku sempat 2 kali ke Makssar. Terus yang pasti yang paling sering ke Jakarta itu Idham nya,” ucap Catherine.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya