Viral Video Rizky Billar Gigit Lesti Kejora, Netizen Heboh!

Viral video TikTok rekam Rizky Billar sedang gigit punggung Lesti Kejora
Sumber :
  • Tangkapan layar postingan TikTok @@onffline.kahand28_

VIVA ShowbizLesti Kejora membuat geger publik usai pada 28 September lalu ketahuan melaporkan sang suami Rizky Billar ke Polres Metro Jakarta Selatan atas kasus dugaan KDRT. Dugaan KDRT ini bermula saat Lesti Kejora mengetahui sang suami berselingkuh di belakangnya.

Manipulasi Putusan MK soal Pilpres Lalu Diunggah di Tiktok, Pria di Riau Diciduk Polisi

Tahu sang suami berselingkuh, Lesti kemudian meminta Billar untuk mengembalikannya ke orang tuanya. Hal itu yang membuat Billar tersulut emosi, yang diduga menjadi pemicu dugaan KDRT. 

Di tengah kabar dugaan KDRT tersebut, publik kembali menyoroti video lawas Billar yang menggigit Lesti Kejora kembali menjadi sorotan. Yuk scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Viral Ayu Ting Ting Bagi-bagi THR Rp20 Ribu, Para Tetangga Akhirnya Buka Suara

Lesti Kejora

Photo :
  • IG @lestykejora

Pada cuplikan video yang diunggah akun TikTok @onffline.kahand28_ terlihat Lesti Kejora sedang menggenggam garpu dan duduk di samping Rizky Billar.

13 Tahun Punya Mobil, Suami Ini Andalkan Sang Istri Ketika Kesulitan Parkir di Rumah

Setelahnya, Rizky Billar menggigit bagian belakang badan Lesti Kejora hingga membuatnya meringis dan menjatuhkan garpunya.

"Semalem dede jelek banget digigit ini sama kakak. Nangis dede jelek banget mana dilihatin lagi sama Teh Nopi sama Teh Lisna. Tahu kan rasanya digigit gimana?," kata Lesti Kejora.

Selain itu, unggahan tersebut juga memperlihatkan saat Lesti Kejora yang sedang memangku Baby L kembali mendapat gigitan dari Rizky Billar. Terlihat, Lesti Kejora tak kuasa menahan sakit saat Rizky Billar menggigitnya.

“Kenapa baru keperhatikan setelah kasus mereka menyebar tingkah2 Billar yg kelewat batas  Billar bercandanya gak lucu gigit Lesty sampe meringis gitu,” tulis akun tersebut. 

Netizen ramai meninggalkan komentar di unggahan tersebut. Tak sedikit yang mengaku turut khawatir dengan keadaan Lesti Kejora usai digigit oleh Rizky Billar.

Viral video TikTok rekam Rizky Billar sedang gigit punggung Lesti Kejora

Photo :
  • Tangkapan layar postingan TikTok @@onffline.kahand28_

"Garpu dilepas, untung pas anaknya ga kelepas karna nahan sakit," komentar seorang netizen.

"Saking nahan sakit garpu nya di lepas kasiian'," tulis netizen lain.

"Makanan di tanga nya sampe lepas lohhhhhhhh…. sangkin sakit nya.. ya ampunnnnn," kata netizen lain.

"Kayak digigit atau diapain gitu ngga sih ngga tega lihat kamu digituin dek," timpal lainnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya