Ini Alasan Kourtney Kardashian Sudah Tak Dekat lagi Dengan Khloe

Khloe dan Kourtney Kardashian
Sumber :
  • glamour.com

VIVA Showbiz – Mereka memang memiliki hubungan darah, tetapi sepertinya Kourtney Kardashian Barker dan saudari perempuannya, Khloé Kardashian sudah tidak sedekat dulu.

10 Kota Terbaik di Dunia untuk Jadi Tujuan Kerja Jarak Jauh

Hubungan antar saudara memang seringkali rumit, tetapi bahkan Kourtney, yang notabene adalah seorang selebriti, mengakui bahwa ia dan adiknya tersebut terasa sedikit dipisahkan akhir-akhir ini. saat ia hadir sebagai bintang tamu pada Selasa, 4 Oktober 2022 di podcast “Not Skinny But Not Fat” milik Amanda Hirsch. 

Khloe dan Kourtney Kardashian

Photo :
  • glamour.com
Kourtney Kardashian dan Travis Barker Ungkap Potret Menggemaskan Sang Buah Hati, Rocky Thirteen

"Saya pikir hidup sudah tidak sama (seperti dulu),” kata wanita berusia 43 tahun itu. "Saya pikir saya berada di tempat yang berbeda." lanjut Kourtney. 

Menguraikan lebih lanjut tentang apa yang bisa menyebabkan kedua saudara itu sedikit menjauh, ibu tiga anak itu mengakui bahwa setelah Khloé dan Kim Kardashian menyambut kelahiran anak-anak mereka pada waktu yang hampir bersamaan, maka Khloe dan Kim itu secara efektif menjadi "dua kacang polong."

Kourtney Kardashian dan Travis Barker Sambut Kelahiran Anak Pertama

Kourtney Kardashian.

Photo :
  • Instagram @kourtneykardash

“Saya hanya merasa mereka benar-benar terikat. Mereka mengalami hal yang sama,” katanya kepada host podcast, Amanda Hirsch.

“Saat itulah saya tidak senang dengan pertunjukan itu, sebagian karena (Khloé dan Kim) "mengeroyok" saya. Saya merasa hampir semua yang Khloe dan saya lakukan pada Kim, dan kemudian mereka seperti membalikkannya pada saya," jelas mantan istri Scott Disick tersebut. 

Kourtney mengatakan bahwa dia mulai menjalani terapi pada waktu itu untuk menjadi "lebih sadar akan diri sendiri." 

Kourtney, Kim dan Khloe Kardashian.

Photo :

“Saya menyukainya (kedekatan) mereka sekarang, tetapi sulit melihatnya dan saya merasa sangat sensitif. Saya sudah terbiasa menjadi seseorang yang menyebalkan selama bertahun-tahun, tanpa peduli. Tidak ada yang bisa mengguncang saya. Tidak ada yang bisa menggertak saya, tidak ada yang bisa mengatakan sesuatu yang jahat kepada saya karena saya akan mengatakan sesuatu yang 20 kali lebih jahat,” tambahnya.

Terlepas dari kenyataan bahwa dia tidak sedekat dahulu dengan Khloé, namun Kourtney mengatakan kedua adik kakak itu akan selalu berbagi ikatan khusus dalam beberapa hal. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya