Deretan Selebriti yang Bucin Parah saat Pacaran, Siapa Favoritmu?

Fuji dan Thariq.
Sumber :
  • Instagram @fuji_an

VIVA Showbiz – Bucin merupakan sebuah istilah masa kini yang kerap digunakan seseorang yang terlihat begitu mencintai pasangannya. Seseorang yang bucin terhadap pasangannya bisa dilihat sikap serta cara mereka dalam memberikan kasih sayangnya pada sang kekasih.  

Meski Beda Agama, Ini Momen Mikha Tambayong dan Deva Mahenra Rayakan Lebaran Bersama

Tidak hanya mengumbar kemesraan di media sosial, mereka juga kerap mencurahkan kasih sayangnya dengan berada di setiap momen penting pasangannya. Mencintai pasangan terlalu dalam memang wajar-wajar saja bagi setiap hubungan. Yuk scroll ke bawah!

Terlebih bagi mereka pasangan yang baru saja resmi berpacaran. Tak dipungkiri, kedua sejoli yang tengah dimabuk asmara ini bakal menunjukkan sisi kebucinannya pada pasangannya sendiri.

Bukan Hanya Nonton Konser Bareng, El Rumi dan Eca Aura Terlihat Akrab di Klub

Ilustrasi pasangan

Photo :
  • pixabay/chermitove

Merasa mencintai pasangannya saat ini meskipun baru status pacaran, sederet pasangan selebriti berikut ini nampaknya tak segan-segan memberikan yang terbaik untuk sang kekasih baik secara moril maupun materiil.

Fuji Pernah Insecure Lantaran Warna Kulit, Sampai Tak Mau Lakukan Hal Ini

Seperti halnya beberapa pasangan selebriti berikut ini, yang dinilai sangat bucin terhadap pasangannya. Pasangan muda yang berstatus pacar ini nampak akan melakukan hal apapun agar bisa membuat bahagia kekasihnya.

Dikenal sebagai budak cinta, perasaan ini melanda siapapun yang tengah dimabuk asmara, sama seperti sederet selebriti yang akan kami sebutkan namanya berikut ini.  Kehidupan asmara mereka juga tak luput dari sorotan publik serta penggemarnya. Siapa saja mereka?

Rizky Febian dan Mahalini

Mahalini dan Rizky Febian

Photo :
  • Instagram

Pasangan selebriti pertama yang kerap jadi sorotan lantaran terlalu bucin itu adalah Rizky Febian dan Mahalini. Sepasang kekasih yang memiliki profesi sama sebagai penyanyi ini dinilai oleh segelintir warganet sebagai pasangan paling bucin saat ini. 

Pasalnya mereka kerap berbagi momen bersama terlebih saat manggung. Sering diundang bersama dalam satu panggung, nampaknya baik Rizky dan Mahalini tidak canggung untuk memamerkan kemesraannya di depan ribuan penonton.

Mereka yang melihat pun berhasil dibuat baper oleh aksi panggung keduanya. Kendati demikian, aksi panggung Iky dan Lini saat di panggung mampu membuat konser jadi pecah dan ramai.

Mereka juga tak segan untuk berpelukan hingga ciuman di atas panggung. Dianggap terlalu bucin dan berlebihan di atas panggung, beberapa waktu lalu pasangan ini sempat menuai kritik pedas dari sejumlah netizen.

Fuji dan Thariq Halilintar

Fuji An dan Thariq Halilintar.

Photo :
  • Instagram @fuji_an

Pasangan selanjutnya ada Fuji dan Thariq Halilintar. Pasang ini bahkan memenangkan award sebagai pacangan terbucin 2022. Kedekatan keduanya pun sudah terlihat di awal mereka saling berhubungan satu sama lain.

Pasangan selebriti yang memiliki banyak penggemar ini nyatanya juga memiliki haters lantaran dinilai terlalu bucin. Baik Thariq dan Fuji tak segan menunjukkan kasih sayangnya dengan berbagai cara yang mereka miliki.

Seperti Fuji pernah menyusul Thariq ke Singapura lantaran sudah terhukum rindu selama 5 hari berpisah dari sang kekasih.

Bastian Steel dan Sitha Marino

Bastian Steel dan Sitha Marino

Photo :
  • Instagram

Pasangan selebriti ini juga tak kalah dari perhatian publik lantaran gaya pacarannya yang terbilang cukup berani. Di mana Bastian Steel dan adik dari Putri Marino ini kerap menghabiskan waktu liburan bersama dan tak segan mengumbar kemesraannya di media sosial. Bagi pasangan Bastian Steel dan Sitha Marino, cium dan peluk di depan kamera bukan hal yang asing lagi untuk dilakukannya.

Fadly Faisal dan Rebecca Klopper

Fadly Faisal dan Rebecca Klopper

Photo :
  • Tangkapan Layar

Kakak kandung dari Fuji Utami Putri, yakni Fadly Faisal juga diketahui bucin terhadap pasangannya Rebecca Klopper, pemain sinetron sekaligus film yang kerap berseliwaran di televisi. 

Tak kalah dengan sang adik Fuji, Fadly Faisal juga bucin terhadap kekasihnya tersebut. Fadly kerap mesra dengan Rebecca di berbagai momen. Bahkan, nampak keduanya pernah liburan bersama dengan rekannya di Bali. Bahkan saat mereka liburan ke Bali, mereka sempat dikira sedang melakukan honeymoon bak pasangan yang baru saja menikah.

Tiara Andini dan Alshad Ahmad

Alshad Ahmad dan Tiara Andini

Photo :
  • IG @tiaraandini

Di deretan terakhir ada nama Tiara Andini dan Alshad Ahmad. Mereka dijuluki sebagai salah satu pasangan yang berhasil bikin publik hingga penggemarnya baper. 

Walaupun tidak terlalu mengumbar kemesraan di depan publik, namun cara serta sikap keduanya yang saling melengkapi membuat banyak orang keduanya sama-sama bucin.

Tak jarang publik dibuat iri dengan keharmonisan hubungan mereka yang dibilang saling mendukung satu sama lain. 

Kebucinan mereka juga kerap diperlihatkan saat Alshad Ahmad menemani Tiara Andini konser di berbagai daerah di Indonesia. Begitupun sebaliknya.

Saking terlihat bikin baper, banyak yang mendoakan mereka agar bisa melangkah ke jenjang pernikahan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya