Kisah Cinta Kimberly Ryder - Edward Akbar, Berawal dari Sholat Shubuh

Edward Akbar dan Kimberly Ryder.
Sumber :
  • Instagram @kimbrlyryder

VIVA Showbiz – Setiap orang di dunia ini mempunyai kisah cinta masing-masing yang tentu saja berbeda antar satu orang dengan yang lain. Selalu ada sisi unik dan menarik dari setiap perkenalan hingga menjalin hubungan serius. Seperti yang terjadi pada pasangan Kimberly Ryder dan Edward Akbar Samallo. 

Amalan Sunnah Ini Jangan Ditinggalkan Meski Shalat Subuh Kesiangan, Kata Syekh Ali Jaber

Pasangan yang sudah resmi menikah sejak tanggal 26 Agustus 2018 ini bahkan tidak menyangka hubungan mereka bisa berlanjut ke jenjang pernikahan. Pada awalnya, Kimberly Ryder juga sama sekali tidak menyangka bisa berkenalan dengan keponakan Tamara Bleszynski itu. 

Kimberly Ryder dan Edward Akbar

Photo :
  • Tangkapan Layar: Instagram
Wamenkumham Edward Omar Syarif Beri Penjelasan Mengenai Kadar Sianida di Tubuh Mirna

Perkenalan mereka terungkap saat keduanya menghadiri sebuah acara di stasiun televisi swasta yang diunggah ulang oleh Instagram @bundsthetic. Dalam momen yang terekam, Edward Akbar membongkar awal hubungan bersama Kimberly Rider. Bukan tanpa alasan ia meminang aktris cantik itu. 

Edward Akbar mengaku ketaatan terhadap agama yang membuat dirinya memilih Kimberly Ryder. Sebab wanita cantik itu tajin beribadah, terutama sholat shubuh. Bahkan diakui Edward, alasan ketaatan Kimberly dalam beribadah membuatnya semakin terpikat. 

Wulan Guritno Bintangi Film Bangsal Isolasi, Sajikan Thriller Horor Menegangkan

"Saya iseng, saya nanya 'kamu solat subuh ga?' dia bilang 'aku solat' subuh," ungkap Edward Akbar seperti dilansir dari akun Instagram @bundsthetic.

"Soalnya aku maunya banyak, kalau aku gak minta sama yang di atas, aku minta sama siapa lagi," sambungnya sembari menirukan jawaban dari Kimberly Ryder.

Edward Akbar dan Kimberly Ryder.

Photo :
  • Instagram @kimbrlyryder

Sebagai seorang laki-laki, Edward Akbar merasa hatinya bergetar saat tahu Kimberly Ryder adalah sosok perempuan rajin melaksanakan ibadah. Hal ini yang membuat Edward semakin yakin untuk meminang Kimberly Ryder meski terpaut usia 8 tahun. 

Sontak saja pengakuan Edward Akbar terkait kebiasaan baik sang istri itu menuai perhatian dari warganet. Tidak sedikit yang dibuat terkejut dengan ketaatan Kimberly Rider dalam ibadah. Bahkan, banyak warganet yang melontarkan pujian untuk dirinya. 

“Gak nyangka Edward ngasih pertanyaan begitu, ternyata benar juga jangan melihat dari penampilan," tulis warganet.

"Kimberly tampangnya bule, tapi ternyata taat," timpal warganet.

"Masya Allah.. TIDAK perlu diragukan lg apa yang tertulis di Alquran. Perempuan yg baik cm untuk laki-laki yang baik," tutur warganet.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya