Kakak Unggah Foto Rizky Billar Disorot, Penuh Senyum

Unggahan kakak perempuan Rizky Billar
Sumber :
  • Instagram @nova.pratiwi.39

VIVA Showbiz – Nama Rizky Billar dan Lesti Kejora hingga saat ini masih terus menjadi pemberitaan hangat di ranah publik lantaran kasus kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang tengah menimpa rumah tangga mereka. 

Merinding, Beredar Gambar yang Diduga Penampakan Seorang Youtuber Cantik Swafoto dengan Setan

Baru-baru ini kakak perempuan Rizky Billar yang bernama Nova Pratiwi menjadi sorotan netizen karena mengunggah sebuah Instagram Story yang berisikan sang adik yang tengah tersandung kasus KDRT di akun Instagramnya. 

Rizky Billar dan ibunya

Photo :
  • Instagram @nova.pratiwi.39
Fakta-fakta WNA China Tewas Terjatuh di Kawah Ijen, Rok Tersangkut Pohon saat Foto

Satu-satunya anak perempuan dalam keluarga Billar tersebut memperlihatkan foto adiknya bersama sang ibu Rosmala Dewi. Dalam unggahan di akun Instagram @nova.pratiwi.39 tersebut, dirinya memperlihatkan foto Rizky Billar yang sedang duduk sambil berpose tersenyum yang di sampingnya ada sang ibu yang memegang pundaknya dan tersenyum pula. 

Sementara dirinya mengunggah foto Billar yang tengah tersenyum, saat ini adik iparnya Lesti Kejora yang menjadi korban KDRT dari sang adik Billar tengah terbaring dan mendapatkan perawatan medis. 

Yang Harus Dilakukan Orang Tua Saat Anak Mulai Sakit, Dokter: Jangan Diajak ke Mall!

Rizky Billar

Photo :
  • Instagram/rizkybillar

Namun, sang kakak sama sekali tidak menyematkan keterangan tulisan apapun dalam foto yang diunggahnya tersebut. Kakak dari Rizky Billar itu hanya menambahkan backsound musik dengan lagu yang berjudul “Surga di Bawah Telapak Kaki Ibu”. 

Belum diketahui apakah foto yang diunggahnya itu adalah foto baru atau foto lama. Akan tetapi, foto itu diduga adalah foto lama Rizky Billar karena dalam foto tersebut rambut Billar masih dicat berwarna putih. Hal itu berdasarkan postingan di akun instagram Billar yang memperlihatkan rambut berwarna putihnya pada bulan Mei 2022 lalu. Sehingga foto tersebut bisa dibilang adalah foto lama yang diunggah ulang oleh sang kakak.

Unggahan kakak perempuan Rizky Billar

Photo :
  • Instagram @nova.pratiwi.39

Pada Instagram Story berikutnya, Nova juga mengunggah sebuah video yang menyinggung tentang seorang anak yang mendoakan orang tuanya agar segala urusan yang terjadi di dunia akan dimudahkan oleh Allah SWT.

“Apabila seorang anak selalu mendoakan ibu bapaknya, walau hidupnya tidak kaya harta, Allah sudah jamin dimudahkan segala urusan di dunia dan akhirat Aamiin,” tulisan dalam video yang diuggah oleh kakak perempuan Billar yang dikutip VIVA pada Kamis, 6 Oktober 2022. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya