Angelina Jolie Tuding Brad Pitt Cekik Anak saat Cekcok di Pesawat

Angelina Jolie dan Brad Pitt.
Angelina Jolie dan Brad Pitt.
Sumber :
  • AP Photo

VIVA Showbiz – Angelina Jolie menuduh mantan suaminya Brad Pitt mencekik salah satu anak mereka selama penerbangan trans-Atlantik yang bergejolak pada tahun 2016 lalu. Hal itu terpampang dalam pengaduan yang dia ajukan di pengadilan, baru-baru ini.

Pengajuan yang dilihat oleh NBC News itu adalah keluhan silang Jolie yang ditujukan kepada Pitt. Itu bermula dari gugatannya yang menuduh Jolie telah menjual setengah dari kilang anggurnya, Château Miraval, yang pernah mereka miliki bersama di selatan Prancis. Yuk, scroll untuk berita selengkapnya.

Jolie mempertahankan pengaduannya yang diajukan di Pengadilan Tinggi Los Angeles County, bahwa dia tidak pernah berada di bawah batasan untuk bisa menjual properti itu. Dan dalam pengaduan setebal 17 halaman, Jolie menceritakan penerbangan pada September 2016 yang mereka jalani dari Prancis pulang ke Los Angeles, di mana, dia menuduh, Pitt melakukan pelecehan verbal dan fisik pada keluarganya.

"Setelah penerbangan itu, demi kesejahteraan keluarganya, Jolie memutuskan untuk mengajukan gugatan cerai," kata pengaduan itu.

Angelina Jolie dan Brad Pitt.

Angelina Jolie dan Brad Pitt.

Photo :
  • AP Photo

Jolie telah mencatat perjalanan pesawat dalam dokumen pengadilan sebelumnya, tetapi dia tidak menyebutkan tangan Pitt yang diduga ditempatkan di tenggorokan seorang anak dengan tujuan mencekiknya.

“Sebelum selesai, Pitt mencekik salah satu anak dan memukul wajah anak yang lain. Beberapa anak memohon agar Pitt berhenti. Mereka semua ketakutan. Banyak yang menangis, ”kata keluhan itu.