Regi Datau Bongkar Alasan Pertahankan Rumah Tangga dengan Ayu Dewi

Ayu Dewi dan Regi Datau
Sumber :
  • Instagram @mrsayudewi

VIVA Showbiz – Pasangan suami istri Regi Datau dan Ayu Dewi belakangan ini tengah ramai menjadi perbincangan publik. Hal karena isu perselingkuhan Regi Datau dan selebgram Denise Chariesta. Karena isu miring tersebut, rumah tangga sang presenter saat ini menjadi perhatian publik. 

Terungkap Kelakuan Ayu Dewi di Rumah, Ternyata Aslinya Begini

Namun, sebelum rumor itu menyebar luas, Ayu Dewi dan Regi Datau pernah membahas soal pernikahan mereka di konten YouTube Luna Maya pada 5 bulan silam. Mereka berdua sepakat bahwa satu hal yang membuat rumah tangga Regi dan Ayu bertahan sampai saat ini adalah kehadiran anak. 

"Anak nomor satu pasti," kata Regi Datau, seperti dilansir VIVA pada Kamis, 6 Oktober 2022. 

Awas Hoaks, Ayu Dewi Tegaskan Gak Pernah Jadi MC Peluncuran Jet Pribadi Sandra Dewi dan Harvey Moeis

Selain itu, Regi juga mengatakan bahwa keputusan untuk menikahi Ayu Dewi bukan sesuatu yang mudah. Ia harus berjuang hingga harus melibatkan keluarganya saat akan melamar sang istri, Ayu Dewi, sampai menikahinya. 

Ayu Dewi dan Boy William

Photo :
  • Tangkapan layar
Namanya Dikaitkan dengan Kasus Korupsi Harvey Moeis, Ayu Dewi: Lindungi Aku dari Fitnah

"Ya udah lah gue nikah sama dia gue yang lamar gue yang ngomong sampe gue ngerepotin semua orang emak gue, bapak gue, ya udah lah capek," tambah Regi.

Lalu, Ayu Dewi juga mengatakan bahwa Regi Datau pernah berkata kepada dirinya untuk berjanji tidak meninggalkannya dan juga buah hati mereka. Tapi, sang suami berkelakar, meminta dimaklumi jika jalannya menjaga pernikahan tidak mulus. 

"Masalahnya nih dia pernah bilang sama gue, 'kamu tenang aja aku enggak akan pernah ninggalin kamu dan anak-anak itu janji aku, tapi kalo jalannya belok-belok dikit maklum lah'," ungkap Ayu Dewi.

"Itu kan kepleset manusia namanya pasti ada kesalahan," timpal Regi.

Ayu Dewi dan Regi Datau

Photo :
  • YouTube Ayu Dewi

Seperti diberitakan sebelumnya, isu Regi Datau berselingkuh kembali mencuat ke publik usai Denise Chariesta mengaku menjalin hubungan terlarang dengan seorang pria beristri yang berinisial R. Ia juga menyebut beberapa ciri untuk memperjelas siapa pria tersebut. 

Denise mengatakan bahwa sosok tersebut adalah suami dari host televisi, tapi dia sendiri adalah seorang pengusaha. Dia memiliki tiga orang anak dan anak pertama perempuan serta dua anak yang lainnya adalah laki-laki. Sontak warganet menduga pria R adalah Regi Datau. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya