Gak Modal! Rizky Billar Pernah Pinjam Mobil Ady Sky Buat Gaet Cewek

Rizky Billar
Sumber :
  • Instagram/rizkybillar

VIVA Showbiz – Kabar terbaru dari Rizky Billar yang tak kalah mengejutkan. Dulu, dia beberapa kali meminjam mobil sahabatnya, Ady Sky. Hal itu diungkapkan sendiri oleh Ady belum lama ini.

Terpopuler: Catherine Wilson Malu sampai Atta Halilintar Kirim Doa

Rizky Billar sering meminjam mobilnya untuk menggebet cewek-cewek. Seolah-olah mobil itu milik Rizky Billar, sang wanita pun klepek-klepek dibuatnya. Namun, video itu dikabarkan adalah video lama yang diunggah kembali di media sosial.

“Dulu tuh Billar pernah minjem mobil aku buat ngegebet cewek, dulu dia belum punya mobil,” kata Ady Sky melalui YouTube TRANS7 Lifestyle pada Kamis, 6 Oktober 2022.

Kendarai Sepeda Motor Baru, Pelajar SMA di Brebes Terlindas Truk 

Ady Sky.

Photo :
  • Instagram/adysky99

Dengan mobil milik Ady Sky, Billar mengajak wanita kencanannya jalan-jalan. Bahkan salah satu mantan kekasih yang saat ini telah punya pasangan juga sempat diajak dengan mobil milik Ady Sky.

Jadwal Mobil SIM Keliling DKI Jakarta, Depok, Bandung, Bekasi Sabtu 20 April 2024

“Habis itu, jalan jalan jalan dapet ceweknya, kelar udah selesai sampe di sana. Udah kelar jadi mantan selesai kan, sampai nama mantannya terseret-seret itu pernah dibawanya pake mobil aku,” tutur Ady Sky melanjutkan.

Potongan video wawancara Ady Sky terkait Rizky Billar diunggah pula di akun Instagram Insta Julid. Netizen ramai-ramai berkomentar mengatakan bahwa Rizky Billar tak modal dan berlagak seperti orang kaya.

Rizky Billar

Photo :
  • Instagram/rizkybillar

“Lagian banyak modelan billar itu. Yang minjem temen buat gaya gaya an ke gebetan. Hal kayak gini ngapain sih seneng banget di up,” kata netizen.

“Ngontrak apa nyicil si rumahnya,” tanya netizen heran.

Namun ada juga netizen yang menjelaskan bahwa video wawancara Ady Sky dengan stasiun televisi itu, adalah video lama. Video itu seolah-olah menanggapi berita kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang dilakukan Billar kepada Lesti baru-baru ini.

“Ini mah waawncara dah lama pas lgi viral2nya baru deket sama dede.. hadehhh goreng terus,” ungkap netizen.

“Ini tu berita lama, di up sekarang seolah2 bang adi sedang menanggapi kasus KDRT, pdhal ini awal2 billar menuju mimpinya,” tulis netizen yang lain.

“Gawa mewah tapi ga sesuai isi dompet jadi buat cowok tolong ya gaya sesuai dompet,” tutur yang lain.

“Semoga billar cepat dipanggil yang maha kuasa,” ungkap netizen lagi.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya